cxhkir.com

Classy Yamaha Youth Festival di Bandung Beri Tips Fesyen Berkendara

Semarak SMAN 2 Bandung Ikuti Classy Yamaha Youth Festival

Jakarta -

Gelaran Classy Yamaha Youth Festival di SMAN 21 Bandung menghadirkan berbagai kegiatan seru, salah satunya adalah tips memakai outfit ketika berkendara menggunakan motor baru keluaran Yamaha. Hal ini disampaikan oleh Influencer ternama asal Bandung yaitu Nabila Ishma.

Nabila mengatakan dirinya kerap mengenakan pakaian yang serasi dengan warna motornya. Tak hanya itu, ia juga mengaku menggunakan sunscreen saat berkendara agar kulit terawat dari paparan matahari.

"Iya selalu disesuaikan, aku punya motor warna biru di rumah, jadi warna pakaiannya dicocok-cocokin sama warna biru, jadi warnanya netral atau biru lagi," kata Nabila dalam keterangan tertulis.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain berbagi tips fesyen berkendara, Nabila juga berbagi tips aman berkendara. Ia mengaku dirinya merupakan pengguna motor yang bisa menembus kemacetan di Kota Bandung sehingga menurutnya proteksi diri itu penting.

Baca juga: Seru! Siswa Bandung Ikut Challenge OOTD di Classy Yamaha Youth Festival

"Supaya tetap aman, proteksi diri sendiri ya buat safety riding, pakai jaket, helm, terus aku suka pakai sepatu dan sarung tangan," ujarnya.

"Aku memang pengendara banget, karena Bandung emang enak buat motor-motoran, kecuali kalau mendung, aku gak naik motor," terangnya.

Di acara ini juga, perwakilan siswa diminta mengikuti challenge yakni siswa yang memiliki foto OOTD terbaik akan diberi merchandise dari Yamaha. Adapun lomba cerdas cermat dan pematerian terkait product knowledge terbaru Yamaha yakni Fazzio dan Grand Filano.

Sebagai informasi, keseruan Classy Yamaha Youth Festival akan berlanjut dengan acara puncaknya yakni Grand Final School Competition yang menghadirkan pertandingan basket, futsal, dan modern dance antar sekolah di GOR Saparua pada 24-26 November 2023.

Baca juga: Seru! Siswa Bandung Ikut Challenge OOTD di Classy Yamaha Youth Festival


Selain itu, Yamaha juga menggelar Content Creation Challenge dengan hadiah uang tunai yang cukup menggiurkan. Content Creation Challenge ini gratis! Kamu hanya wajib follow @yamahaindonesia @yamaha.jabar dan @.

Buatlah konten event Classy Yamaha Youth Festival selama di sekolah ataupun selama berada di GOR Saparua nanti. Jangan lupa untuk upload, tag, dan mention lima teman di Instagram, serta gunakan caption terbaik. Setelah itu, jangan lupa beri hashtag #ClassyYamahaYouthFestival #ClassyYamahaYouthFestivalBdg #ClassyYamahaYouthFestivalSMAN21Bandung.

Pastikan jangan hapus content yang telah diunggah dan tidak privat akun Instagram untuk penilaiannya. Nama pemenang nantinya akan diumumkan di microsite Classy Yamaha Youth Festival.



Simak Video "Perjalanan 25 Finalis Emeron Hijab Hunt 2023 Menuju Grand Final"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
yamaha classyyamahayouthfestival bandung

Terkini Lainnya

  • Classy Yamaha Youth Festival Makassar Beri Tips Outfit Saat Berkendara

  • Padu Padan Street Style ala Bella Hadid Bisa Buat Outfit Jadi Makin Kece

  • Tips Tampil Cantik & Berkelas dengan Busana Edgy Look

  • Viral Pemotor Hantam Pintu Mobil yang Dibuka Sembarangan, Ini Pelajarannya

  • Penumpang Sembarangan Buka Pintu Mobil, Pemotor Wanita Jadi Korbannya

  • Profil Pebalap Asal Bantul yang Sukses Kumandangkan Indonesia Raya di Italia

  • Aldi Mahendra Juara WSSP300 Misano 2024, Lagu Indonesia Raya Berkumandang

  • 8 Cafe Hits di Bandung yang Aesthetic, Cocok Buat Nyantai Bareng Teman

  • Yamaha Nmax Turbo Boleh Pakai Pertalite?

  • Ini Motor Matik Baru Yamaha Seharga Rp 18 Jutaan

  • Camping Ceria dengan Yamaha Lexi LX 155: Motor Maxi Dek Rata yang Fungsional

Tautan Sahabat