cxhkir.com

Jangan Saltum! Coba 5 Ide Outfit Ini untuk Kencan Romantis di Malam Hari

Ilustrasi Kencan

Jakarta -

Tampil memukau menjadi hal penting bagi para wanita. Apalagi saat kencan dengan si dia. Oleh sebab itu, tak heran banyak wanita yang bingung memilih outfit saat diajak kencan pacar atau gebetan.

Jika kamu diajak nge-date di malam hari maka sebaiknya kenakan outfit yang tidak hanya menarik, namun juga nyaman. Biar nggak salah kostum alias saltum, berikut rekomendasi fashion untuk kencan romantis di malam hari yang dilansir dari InStyle, dijamin tetap stylish!

1. Mini/Midi Dress

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dress di atas lutut atau selutut bisa menjadi pakaian yang sempurna untuk kencan malam kamu. Tak hanya untuk kencan formal seperti di restoran, mini atau midi dress juga bisa kamu kenakan untuk museum date, movie date atau bahkan picnic date.

Jika berencana untuk menghabiskan kencan malam di luar ruangan, lapisi dress dengan sweater atau kardigan. Pilihlah juga alas kaki yang seperti flat shoes, sepatu kets, atau sepatu sandal yang serasi dengan pakaian. Tapi, jika kamu berniat untuk makan malam di restoran mewah, kamu bisa kenakan high heels agar makin mewan dan elegan.

Untuk menambah kesan elegan pada looks kencan, kamu bisa tambahkan sentuhan manis dari cincin Alegria persembahan Frank & co. yang bisa dilihat di websitenya. Solitaire ring ini akan membalut indah jemarimu, yang diperkaya dengan keempat prong yang menopang berlian cantik.

2. Sweater

Malam hari identik dengan udara dingin, jadi sebaiknya kenakan pakaian yang hangat dan nyaman saat kencan. Kamu bisa padukan sweater favoritmu dengan jeans klasik untuk tampilan yang casual atau kenakan rok sutra untuk memberi kesan tampilan feminin.

Untuk kencan santai, kenakan sepatu kets dan tas selempang. Sedangkan high heels dan perhiasan akan cocok dikenakan untuk kencan yang sedikit lebih formal. Jika kamu mencari perhiasan emas sebagai statement piece, maka bisa menjatuhkan pilihan pada lini premium Frank Gold yang dibuat menggunakan teknologi Italia terbaru.

Frank Gold memiliki dua koleksi cincin emas dan gelang emas, yaitu Grande Ring Collection dan Geometric Collection. Keduanya memiliki desain yang classy dan unik sehingga menambah kesan elegan, tapi nggak berlebihan.

Untuk kencan malam, kamu bisa pilih Grande Ring Collection dengan desain yang simpel namun tetap terlihat trendy sehingga cocok dipadukan dengan pakaian apa pun. Cincin ini juga memiliki dimensi besar yang akan menarik perhatian siapapun, termasuk gebetan atau pacar kamu.

3. Basic Clothes

Meski terlihat simple dan casual, pakaian basic seperti kaos, sepatu kets, atau sandal bisa terlihat menarik jika dipadukan dengan tepat. Misalnya tanktop putih yang dipadukan dengan jeans, kardigan rajut, dan sepatu kets jika kamu berencana untuk movie date.

Jika ingin kencan di restoran, kenakan rok maxi sandal wedges, dan perhiasan seperti, gelang, kalung berlapis, atau anting berlian panjang agar terlihat lebih mewah dan elegan.

Frank & co.Cincin dari Koleksi Perhiasan Berlian Alegria & Benita Foto: Frank & co.

Namun apabila kamu suka dengan perhiasan dengan desain timeless, maka cincin emas Benita dari Frank & co. bisa menjadi opsi yang tepat. Cincin ini semakin cantik karena berlian bulat bercahaya di atasnya serta badan cincin yang dihiasi ulir asimetris, sehingga membuatnya terlihat tampak unik.

4. Micro Mini

Gaya Y2K seperti micro mini juga bisa kamu kenakan untuk kencan malam. Paduan rok mini, crop top, dengan long outer akan memberikan kesan manis, seksi dan elegan. Jika ingin tampilan semi-formal, kenakan kaus kaki pendek dan sepatu pantofel.

Namun, jika ingin lebih casual, padukan dengan sepatu kets berwarna putih. Agar tampilan kamu menjadi menawan, kamu bisa kenakan koleksi cincin Leona dari Frank & co. Apalagi cincin ini dibuat dengan teknik peletakan berlian yang detail dan rapi, sehingga memperkaya sebutir berlian yang terpasang di bagian tengah.

5. Jumpsuit

Buat kamu yang ingin tampil simple saat kencan, cobalah kenakan jumpsuit dengan warna-warna berani seperti merah muda atau oranye. Agar lebih menawan, kamu bisa padukan dengan aksesori mungil dan sepatu berwarna netral.

Namun jika tak suka warna cerah, kamu bisa kenakan jumpsuit berwarna earth tone, seperti sage, cream atau terracotta. Lalu, padukan dengan perhiasan tebal, ikat pinggang, dan alas kaki dengan warna yang sedikit mencolok.

Kamu juga bisa kenakan koleksi perhiasan model terbaru Frank & co., yakni Shooting Stars. Keindahan koleksi perhiasan ini terinspirasi dari cahaya bintang jatuh sebagai simbol harapan serta penunjuk arah yang mengantarkan kita ke tujuan yang baik.

Frank & co.Cincin dari Koleksi Perhiasan Berlian Shooting Stars Foto: Frank & co.

Koleksi Shooting Stars juga menyimbolkan harapan. Dengan begitu, para pemakainya dapat menjadi cahaya yang menginspirasi bagi sekitarnya dan menaruh harapannya melalui bintang jatuh.

Shooting Stars terdiri dari 2 anting, 1 kalung, 4 ladies ring, dan 1 exclusive diamond bangle dengan desain menawan yang akan membuatmu semakin bersinar di momen kencan malam hari.

Seluruh koleksi perhiasan dari Frank & co. bisa didapatkan di toko resmi Frank & co. dan seluruh brand CMK (MONDIAL & The Palace Jeweler) yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk melihat koleksi perhiasan yang tak kalah menarik lainnya, kunjungi website dan Instagram resmi Frank & co.



Simak Video "Gaun Tiup Besar yang Curi Perhatian di London Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
frank & co fashion kencan romantis

Terkini Lainnya

  • Jangan Saltum! Ini 5 Referensi Outfit Classy dan Elegan untuk Fine Dining

  • Tampil Standout Saat Nyoblos, Ini 5 Rekomendasi OOTD untuk Kamu Tiru

  • Tips Tetap Fashionable Saat Naik Motor di Musim Hujan ala Tokopedia

  • Ini 5 Tips Fesyen Muslim biar Tetap Nyaman di Tengah Teriknya Cuaca Panas

  • Ingin Coba Street Style ala Korea? 5 Fesyen Item Ini Wajib Kamu Punya

  • Inspirasi Kece Pakai Moto Jacket ala Supermodel, Cocok buat Berkendara

  • Luncurkan Fashion Program, BINUS Dorong Anak Muda Majukan Industri Mode RI

  • Zendaya Jadi Co-Chair Dalam Acara Green Carpet Fashion

  • Jalan-jalan ke Little Bangkok Tanah Abang, Ada Apa Saja Ya?

  • Baju Berubah Sendiri Ala Film Hunger Games Sudah Jadi Kenyataan

  • Mendag Beberkan Langkah Pemerintah Bawa Fesyen Muslim RI Jadi Pusat Dunia

  • Tangan Kreatif Mahasiswa Polimedia Ubah Limbah Plastik Jadi Busana Cantik

  • Pemanfaatan Limbah Fashion menjadi Lebih Bernilai

  • Produk Busana Indonesia Tembus Pasar Singapura

Tautan Sahabat