cxhkir.com

Tren Perhiasan untuk Para Pria Masa Kini, Bros Bisa Jadi Alternatif

Cillian Murphy poses in the press room with the award for best performance by an actor in a leading role for Oppenheimer at the Oscars on Sunday, March 10, 2024, at the Dolby Theatre in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Jakarta -

Kalau bicara perhiasan, ada anggapan bahwa pilihan untuk para pria hanya terbatas pada jam tangan mewah. Mengacu pada tampilan deretan selebriti Hollywood di karpet merah, jelas bahwa tren perhiasan pria tak kalah bervariasi dari wanita.

Bros yang paling mencolok. Seperti yang terpantau di ajang Academy Awards Ke-96 pada Maret lalu ketika para bintang seperti aktor Cillian Murphy hingga John Krasinski menghiasi tuksedo mereka yang dirancang oleh desainer ternama dengan bros yang tak kalah mewah.

Disematkan di area dada, bros tersebut memberi pernyataan gaya yang tak kalah kuat dari jam ataupun cincin bertabur berlian dan kalung bling-bling.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Menurut Lori Ettlinger Gross, seorang sejarawan perhiasan di New York City, tersirat filosofi kuat tentang kemandirian dari sebuah bros dibanding aksesori lainnya.

Tren Perhiasan Pria 2024 MondialSalah satu bros keluaran Mondial untuk tren perhiasan pria 2024. (Foto: Daniel Ngantung/)

Cincin dipakai di jari, kalung menggantung di leher. Tidak demikian dengan bros. "Sebuah bros tidak bergantung pada area tubuh tertentu," katanya seperti dikutip New York Times.

Status bros sebagai tren semakin nyata di acara 'MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life' yang digelar untuk merayakan Hari Ayah Internasional di butik Mondial Plaza Indonesia, Kamis (27/6/2024).

Tren Perhiasan Pria 2024 MondialGeneral Manager Mondial Leslie Christian Saputra di acara 'MONDIAL Celebrating the Incredible Men in Life'. (Foto: Dok. Mondial)

"Mondial tidak hanya merayakan para ayah, tapi juga para pria luar biasa dalam hidup. Kami mengacu pada tren perhiasan pria 2024, yang koleksinya dimiliki oleh MONDIAL, seperti brooches, gentlemen's ring, oversized ring, diamond ring with precious stones, diamond pendant, dan lain sebagainya," ujar General Manager Mondial Leslie Christian Saputra.

Tawaran bros dari merek perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana itu cukup bervariasi, dari yang berdesain klasik hingga modern.

Perhiasan MONDIAL Precious x Nicholas Saputra di Senayan City, Februari 2024Penampilan Nicholas Saputra dengan bros Mondial Precious yang didesainnya. (Foto: Daniel Ngantung/)

Item yang paling menggaung adalah Mondial Precious Brooch buah kolaborasi dengan aktor Nicholas Saputra. Ia sempat memakai beskap lengkap yang dihiasi bros berbatu blue sapphire itu di upacara HUT RI di Istana Negara tahun lalu dan berujung viral.



Simak Video "Fakta-fakta Nicholas Saputra-Julia Barretto Main di 'Secret Ingredient'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
tren perhiasan pria 2024 mondial nicholas saputra bros

Terkini Lainnya

  • Inilah Dewanya Berlian di Indonesia, Belinya Harus Waiting List

  • Kenali Ragam Jenis Kebaya di Indonesia, Mana Favoritmu?

  • Nicholas Saputra Bahas Tren Bros sebagai Fashion Statement Tahun 2024

  • Hari Valentine, Nicholas Saputra Ungkap Tips Pilih Kado Terbaik Buat Kekasih

  • Intip 5 Fashion Terbaik Ratu dari Berbagai Negara Dunia di Tahun 2023

  • 5 Inspirasi Outfit Pesta untuk Natal & Tahun Baru

  • Nicholas Saputra Produseri Film Musikal Rangga & Cinta

  • 'AADC' Bakal Dibuat Drama Musikal, Begini Bocoran Konsepnya!

  • Nicholas Saputra Produseri Musikal 'Rangga & Cinta', Mira Lesmana Beri Pujian

  • Fakta-fakta Nicholas Saputra-Julia Barretto Main di 'Secret Ingredient'

  • Menyembuhkan Trauma Lewat Cinta dari The Architecture of Love

  • Cara Nicholas Saputra-Putri Marino Bangun Chemistry di Film Baru

  • Cuplikan Kabut Berduri, Aksi Putri Marino dan Nicholas Saputra

  • 10 Momen Nicholas Saputra Hadiri Jamuan Makan hingga Suapi Penggemar

Tautan Sahabat