cxhkir.com

11 Pilihan Warna yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang agar Terlihat Cerah

Rekomendasi warna baju untuk pemilik kulit sawo matang.

Jakarta -

Lagi pilih-pilih baju atau jilbab untuk pergi ke acara penting? Pemilik kulit sawo matang tak perlu bingung memilih.

Jangan salah pilih warna biar penampilan kamu tetap kece. Coba simak dulu artikel ini untuk mengetahui pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat cerah.

Pilihan Warna yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang agar Terlihat Cerah

Dilansir dari stylishweekly.com, berikut ini 11 pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat cerah:

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

1. Merah

undefinedundefined Foto: undefined

Yang pertama adalah warna merah. Merah cocok untuk kulit sawo matang, karena bisa memberikan kontras yang menarik. Warna merah yang cocok seperti merah tua atau ruby yang tampak menawan jika dipadukan dengan kulit sawo matang.

2. Merah Muda

undefinedundefined Foto: undefined

Kulit sawo matang akan semakin memukau jika dipadukan dengan warna-warna cerah seperti pink atau merah muda. Rona cerah akan saling melengkapi dengan rona hangat pada kulit sawo matang.

3. Oranye

undefinedundefined Foto: undefined

Oranye dapat lebih membuat warna hangat pada kulit sawo matang semakin menonjol. Nuansa. Warna ini menjadi pilihan yang menarik, karena mampu memperkaya tampilan keseluruhan.

4. Ungu

Pakaian ungu cocok digunakan pemilik kulit sawo matang. Warna ini menampilkan semburat warna yang halus namun tetap terlihat sangat gaya dan berkelas. Kamu bisa memilih ungu cerah atau lembut dan kalem.

Agar terlihat lebih bersahaja, coba padukan warna lavender muda dengan warna netral seperti putih atau krem. Sedangkan agar tampak glamor, pilihlah warna ungu terong yang lebih dalam dengan aksen metalik.

5. Putih

undefinedundefined Foto: undefined

Warna putih menjadi warna netral yang juga cocok untuk kulit sawo matang. Putih adalah warna klasik yang memberikan kontras bagus dengan kulit sawo matang. Kamu bisa memadukan warna putih dengan warna-warna seperti oranye atau ungu.

6. Hitam

undefinedundefined Foto: undefined

Hitam juga merupakan warna netral dan klasik untuk warna kulit sawo matang. Warna hitam membuatnya terlihat canggih dan sempurna untuk berbagai acara.

7. Tan

Warna tan atau cokelat muda adalah warna klasik untuk warna kulit sawo matang. Warna tan cocok dipadukan dengan warna putih, hitam, dan krem. Tetapi kamu bisa memadukan dengan warna yang kontras seperti merah jambu, kuning, dan ungu.

8. Biru Muda

undefinedundefined Foto: undefined

Biru muda tampak sangat bagus untuk kulit sawo matang, karena menghasilkan warna yang lebih terang dan menambah kesejukan.

9. Cokelat

Pakaian berwarna cokelat yang sedikit lebih tua dari sawo matang akan melengkapi rona alami kulit sehingga membuatnya seimbang dan tampak lebih cerah. Warna ini memberi kesan klasik dan menciptakan harmoni yang menyenangkan.

10. Emas

undefinedundefined Foto: undefined

Pakaian berwarna emas cocok dipadukan dengan kulit sawo matang karena dapat mencerahkan kulit dan membuat semua warna cokelat menjadi lebih menarik.

11. Warna Netral

undefinedundefined Foto: undefined

Terakhir, kamu bisa memilih warna netral lainnya, seperti krem, beige, dan semacamnya. Ini akan membuat kulit sawo matang tampak menarik. Warna-warna ini memberikan kontras yang halus.

Itulah tadi 11 pilihan warna yang cocok untuk kulit sawo matang agar terlihat cerah. Nah, sekarang tak perlu bingung pilih-pilih baju yang cocok buat kamu.



Simak Video "Rencana Kate Middleton Hadiri Parade Ulang Tahun Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(bai/inf)
warna outfit fashion kulit sawo matang inspirasi fashion

Terkini Lainnya

  • Pilihan Warna yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang agar Terlihat Cerah

  • 1. Merah

  • 2. Merah Muda

  • 3. Oranye

  • 4. Ungu

  • 5. Putih

  • 6. Hitam

  • 7. Tan

  • 8. Biru Muda

  • 9. Cokelat

  • 10. Emas

  • 11. Warna Netral

Tautan Sahabat