cxhkir.com

Jennie BLACKPINK Pakai Mini Dress di MET Gala 2024, Pamer Perut Ramping

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Jennie Kim attends The 2024 Met Gala Celebrating Sleeping Beauties: Reawakening Fashion at The Metropolitan Museum of Art on May 06, 2024 in New York City. (Photo by Cindy Ord/MG24/Getty Images for The Met Museum/Vogue)

Jakarta -

Jennie BLACKPINK ikut memeriahkan pagelaran akbar Met Gala 2024. Berlangsung di Metropolitan Museum of Art, New York, idol KPop tersebut tampil menawan mengenakan dress biru elektrik yang mencuri perhatian. Dalam penampilannya kali ini, Jennie pun tidak mengenakan busana dari Chanel seperti tahun lalu.

Tahun ini Met Gala 2024 mengusung tema 'The Garden of Time'. Jennie menjadi salah satu selebriti yang diundang dalam penggalangan dana tahunan itu. Pelantun 'Solo' tersebut memilih tampil memakai dress mini dengan siluet unik dari brand Alaïa. Dilaporkan bahwa baju itu dibuat custom oleh sang creative director, Pieter Mulier.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Jennie Kim attends The 2024 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Jennie Kim attends The 2024 Met Gala Celebrating "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 06, 2024 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images/Dia Dipasupil

Berpose di tangga Met, Kim Jennie berpose dengan gaun dari kain ruched yang didesain membungkus tubuhnya sehingga menciptakan siluet cut out. Bagian atas busana tersebut juga bertransisi menjadi 'ekor' yang menjuntai dari bagian bahu ke lantai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Untuk menambah daya tarik, ia mengenakan ikat pinggang mutiara yang menonjolkan pinggangnya yang ramping. Rapper BLACKPINK yang juga aktris tersebut melengkapi penampilannya dengan sepatu hak biru yang serasi.

NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Jennie Kim attends The 2024 Met Gala Celebrating NEW YORK, NEW YORK - MAY 06: Jennie Kim attends The 2024 Met Gala Celebrating "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" at The Metropolitan Museum of Art on May 06, 2024 in New York City. (Photo by Cindy Ord/MG24/Getty Images for The Met Museum/Vogue) Foto: Getty Images for The Met Museum//Cindy Ord/MG24

Dilansir Vogue, gaun yang dibuat dengan kain 13 meter tersebut disulam selama 200 jam. Kepada WWD, sang desainer menyebut bahwa karyanya itu terinspirasi koleksi musim gugur Alaïa.

"Dress-dress itu minimal, khas wanita, dan sangat Alaia, menonjolkan lekuk tubuh feminin tanpa harus melekat. Faktanya, sebagian besar pakaian dibuat dengan bentuk melingkar, mulai dari manisan melingkar yang membuka tampilan hingga gaun malam seksi yang melingkari dada dan perut seperti jeruk yang dikupas dengan ahli," kata Pieter Mulier.

Sedangkan untuk riasan, Jennie menerapkan makeup flawless dengan aksentuasi eye liner dan eyeshadow putih yang bersinar. Untuk riasan rambut, ia tampil dengan slicked-back buns menumpuk yang memberikan kesan vintage.

(ami/ami)
jennie blackpink met gala met gala 2024

Terkini Lainnya

  • Debut Runway Jennie BLACKPINK Dikritik, Dinilai Jalannya Canggung

  • Penjelasan Cardi B yang Dikecam karena Tak Sebut Nama Desainer Gaun Met Gala

  • Menolak Pinjam dari Desainer, Zendaya Beli 2 Gaun untuk Penampilan Met Gala

  • Debut Ed Sheeran di MET Gala 2024 dan Dedikasi Stella McCartney untuk Bumi

  • Cardi B Dikecam Tak Tahu Nama Desainer Gaun Met Gala, Cuma Sebut Orang Asia

  • Miliarder India Pakai Kalung Berlian Rp 160 Miliar di Met Gala

  • Terpuji! Jennie BLACKPINK Donasi Rp 1,1 M Buat Dirikan Sekolah

  • Jennie BLACKPINK Isyaratkan Debut Album Solo

  • Sajian Istimewa di Met Gala 2024 yang Bertema Negeri Dongeng

  • Gokil Sih! Harga Tiket Met Gala 2024 Setara Rumah Subsidi Segini Banyak

  • Jennie BLACKPINK Stunning dengan Mini Dress Biru di Met Gala 2024

  • Rihanna Mendadak Flu, Taylor Swift Juga Absen di Met Gala 2024

  • Jennie BLACKPINK Pakai Handuk Merah, Damage-nya Gak Kira-kira

  • Jennie BLACKPINK Seru Kulineran, Ini Momennya Saat Ngopi dan Makan Burger

Tautan Sahabat