cxhkir.com

Kolaborasi Brand RI I-KO X ISSHU Luncurkan Koleksi Tas Baru di Singapura

ISSHU

Jakarta -

Brand lokal asal Tanah Air membuat gebrakan baru di negeri singa Singapura. ISSHU, brand pemenang Fashion Force Awards Jakarta Fashion Week 2024 ini berkolaborasi dengan brand lokal I-KO meluncurkan produk di Singapura.

Diketahui, I-KO merupakan brand lokal yang dikenal dengan 'Hassle Free Bags'. I-KO menyasar pasar fashionista milenial di Indonesia dan Singapura.

Adapun batch pertama koleksi tas baru ISSHU X I-KO secara eksklusif dijual pada pameran Indonesia in SG - New Horizon of Sustainable Indonesia. Pameran yang digelar di Ngee Ann City/Takashimaya Shopping Center, Orchard, Singapura, pada 17-21 April 2024 ini merupakan kolaborasi antara KBRI Singapura, Kementerian Perdagangan, Bank Indonesia, BNI, Sarinah, KADIN, dan Jakarta Fashion Week. Kolaborasi ini turut mendapat apresiasi dari Duta Besar Indonesia untuk Singapura Suryo Pratomo.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Baca juga: Desainer Migi Rihasalay Luncurkan Koleksi Baru di IFW 2024

"Kolaborasi antar brand milik anak-anak muda ini akan meramaikan pasar fashion di Singapura dan turut mendorong perdagangan antara kedua negara. ISSHU juga membuktikan bahwa anak-anak muda dapat saling bekerja sama untuk menghasilkan hal positif yang bahkan diakui di luar negeri," ungkap Suryo dalam keterangan tertulis, Minggu (21/4/2024).

Sementara itu, Founder ISSHU Rheza Paleva menyebut Indonesia in SG menjadi kesempatan emas bagi ISSHU untuk bisa menyapa dan mengobrol pemerhati fashion di Singapura. Ia menegaskan ISSHU sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan potensial dan pelanggan yang ada saat ini.

"Dengan daya beli yang tinggi dan sense of fashion yang tinggi, Singapura adalah pasar yang menarik untuk ISSHU jelajahi. Terlebih I-KO adalah produk tas yang sudah memiliki tempat yang spesial di hati diaspora Indonesia dan masyarakat Singapura," ujar Rheza.

Co-Founder ISSHU Indiana Argani menambahkan koleksi tas I-KO x ISSHU cocok bagi kaum milenial dan juga Gen-Z untuk digunakan sehari-hari atau ketika ingin berkumpul bersama teman-teman. Indi mengatakan kolaborasi ISSHU adalah kolaborasi yang terkonsep, sehingga pelanggan dapat bereksperimen untuk mix & match antar produknya.

"Salah satunya koleksi tas ISSHU X I-KO cocok dipadupadankan dengan produk ISSHU X MORAL berupa Tears Necklace salah satu koleksi terbaru juga yang sudah sempat diperlihatkan saat Fashion Show 10 Tahun Moral," tutur Indi.

Adapun berbagai koleksi klasik ISSHU seperti Ball Bag 001 yang menjadi tas favorit masih tersedia di https://igotisshu.com/.



Simak Video "Koleksi Terbaru Lebaran jadi Mood Booster Mira Agile"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
isshu koleksi tas

Terkini Lainnya

  • Punya Koleksi 15 Tas, Ini Model Tas Favorit Enzy Storia

Tautan Sahabat