cxhkir.com

Arti Fashion Bagi Influencer Mira Agile Hingga Tas Pilihan untuk Lebaran

Pemotretan Mira Agile Bersama Aigner

Jakarta -

Sebagai seorang yang eksis di media sosial, Munira Agile selalu memerhatikan penampilannya. Apalagi jelang Idul Fitri, bergaya maksimal wajib menjadi andalan perempuan bersapaan akrab Mira ini ketika berkumpul bersama keluarga.

"Arti fashion buat aku itu seperti identity, bisa menunjukkan personality kita ke orang lain tanpa harus kita kasih tahu. (Kepribadian) biasanya bisa terlihat dari cara kita berpakaian," ungkapnya kepada baru-baru ini.

Pemotretan Mira Agile Bersama Aigner(Foto: Ila Scaffer/Aigner Indonesia; wardrobe: Trans Fashion Indonesia; perhiasan: The Palace)

Fashion sudah menjadi passion Mira sejak kecil. Ia bahkan menseriusinya sebagai sebuah panggilan hidup dengan menempuh pendidikan desain busana di sebuah sekolah mode ternama di Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sebuah jenama hijab sudah dilahirkannya. Di tengah kesibukannya mengurus tiga putri, Mira tetap bisa membagi waktu merintis bisnis modenya tersebut.

Bagi Mira, kenyamanan menjadi kuncinya untuk berpenampilan stylish. Mengikuti tren bukan prioritasnya. Jika nyaman, hati pun tentram.

"Bawaannya jadi lebih percaya diri, happy, dan semangat beraktivitas seharian," kata Mira yang memiliki hampir 400.000 pengikut di Instagram itu.

Pemotretan Mira Agile Bersama Aigner(Foto: Ila Scaffer/Aigner Indonesia; wardrobe: Trans Fashion Indonesia; perhiasan: The Palace)

Busana minim corak, cenderung polos, dalam kombinasi warna monokrom, hitam, putih, atau abu, termasuk dalam signature style Mira.

"Aku juga mengandalkan aksesori untuk elevate my fashion. Misalnya dari tas atau sepatu," ujarnya.

Untuk Lebaran 2024, Mira telah menemukan tas yang tepat untuk menemani momennya bersilaturahmi dengan keluarga. Pilihannya jatuh pada Leeloo Handbag keluaran Aigner..

Elegan dalam siluet trapesium yang klasik, top handle bag berbahan kulit ini hadir dalam pilihan warna emas untuk edisi khusus holiday teranyar.

"Styling dengan berbagai look sangat oke. Walau model sederhana, kelihatannya elegan dan bisa memaksimalkan gaya. Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, cantik kalau dipakai," jelas Mira.

Pemotretan Mira Agile Bersama Aigner(Foto: Ila Scaffer/Aigner Indonesia; wardrobe: Trans Fashion Indonesia; perhiasan: The Palace)

Selain pegangan di bagian atas, tersedia pula opsi rantai jika ingin digantungkan di bahu atau cross-body. Dengan citra Aigner sebagai merek mode asal Jerman berkualitas kulit Italia ini, tas ini sangat cocok bagi mereka yang ingin tampil stand-out tanpa harus berlebihan.

Di Indonesia, Aigner berada di bawah naungan Trans Fashion. Butiknya dapat ditemui di Pondok Indah Mall, Plaza Indonesia, Senayan City, dan beberapa mal besar Tanah Air.



Simak Video "Koleksi Terbaru Lebaran jadi Mood Booster Mira Agile"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
mira agile munira agile aigner trans fashion leeloo aigner

Terkini Lainnya

  • Geox Rilis Koleksi Sepatu Kolaborasi dengan Penelope Cruz dan Monica Cruz

  • Moschino Jeans Akhirnya Hadir di Indonesia, Tawarkan Koleksi Playful dari Milan

  • Ini Koleksi Spring/Summer 2024 Aigner, Penuh Bunga Tapi Praktis & Dinamis

  • Meriah Pembukaan Butik Stella McCartney Indonesia, Rayakan Spirit Sustainable

  • Wajah Baru Butik Furla di Pacific Place, Usung Konsep Lebih Minimalis

  • Pinko Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Tas Berdesain Bold Hingga Y2K

Tautan Sahabat