cxhkir.com

Pesta Pernikahan Vulgar Bangsawan Inggris, Pakai Lingerie di Acara Resepsi

Clemmie Dugdale

Jakarta -

Acara pernikahan bangsawan Inggris kembali menarik perhatian publik. Kali ini, Clemmie Dugdale yang merupakan seorang aristokrat itu jadi sensasi dengan tampil vulgar di acara pernikahannya.

Saat resepsi, Clemmie mengenakan lingerie dan veil. Banyak kulitnya yang terekspos dan penampilannya itu jadi kontroversi.

Foto-foto pernikahan Clemmie yang diunggah oleh teman-temannya di media sosial menunjukkan ia berpose penuh percaya diri dengan lingerie pengantin selama acara resepsi. Acara ini diyakini berlangsung di kediaman keluarga di Merevale Hall, Warwickshire, Inggris.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Clemmie adalah putri dari Baronet Ketiga Sir William Dugdale. Ia menikah dengan sutradara film Orson Oblowitz.

Dalam pesta pernikahannya, Clemmie juga melakukan aksi yang tak kalah mengejutkan saat pemotongan kue. Alih-alih menggunakan pisau, ia dengan sengaja menghancurkan kue tersebut dan memakannya dengan tangan di hadapan tamu yang bersorak.

Bella Somerset, putri dari Duke of Beaufort, membagikan foto Clemmie setelah momen tersebut. Belle memuji busana pernikahan yang tidak biasa.

"Tidak ada pakaian pernikahan yang lebih eksentrik," tulisnya di Instagram.

Di akun Instagram pribadinya, Clemmie membagikan video pemotretan lengkap dengan lingerie pengantin. Dalam salah satu adegan, seorang tamu terlihat masuk ke ruangan dan segera berbalik arah.

Clemmie yang berprofesi sebagai aktris itu mendeskripsikan dirinya di profil Instagram sebagai 'pencari perhatian tapi sangat berbakat'. Di media sosialnya, dia kerap membagikan gaya hidup mewah dan sering membagikan momen-momen unik.



Simak Video "Mitos atau Fakta: Konsumsi Gula Berlebihan Bikin Kulit Cepat Menua"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
clemmie dugdale bangsawan inggris

Terkini Lainnya

  • Aktris Amerika Cerai dari Bangsawan Inggris, Dijuluki Meghan Markle dari Devon

  • Tempat Favorit Para Bangsawan Inggris, Mau Coba Datang?

Tautan Sahabat