cxhkir.com

8 Fakta Red Swan, Drakor Aksi Romantis Terbaru Dibintangi Rain-Kim Ha Neul

Poster Drama Red Swan

Jakarta -

Red Swan adalah drama Korea terbaru tentang balas dendam dan perselingkuhan di lingkungan elit. Sejak tayang perdana, serial yang digawangi oleh Rain dan Kim Ha Neul dengan cepat mengumpulkan antusias dari banyak audiens.

Drama Korea sering kali memiliki romansa dan ketegangan yang menarik perhatian. Seperti cerita yang terkandung di drakor Red Swan, di mana seorang wanita yang sudah menikah jatuh cinta pada pengawalnya dan sebaliknya. Tetapi, tahukah kamu bahwa segalanya jauh lebih rumit dari itu.

Red Swan adalah drama romantis yang penuh dengan intrik dan sensasi. Serial ini juga banyak menampilkan aksi dan kejutan atau plot twist. Penasaran seperti apa kisahnya?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang drama Korea Red Swan:

1. Plot Cerita Red Swan

Drama ini menggabungkan elemen romansa dan aksi, berfokus pada hubungan antara seorang pewaris chaebol dan pengawalnya yang misterius. Seo Do-yoon (pemain Rain), pengawal yang memiliki tujuan tersembunyi, bertanggung jawab untuk melindungi Wan-soo (pemain Kim Ha Neul) dari berbagai ancaman.

Rain berperan sebagai pengawal tangguh Seo Do-yoon, yang ditugaskan untuk melindungi Oh Wan-soo (Kim Ha-neul), mantan pegolf profesional yang kini menjalankan yayasan amal setelah menikah dengan pewaris konglomerat Grup Hwain. Di tengah serangan teroris, percobaan pembunuhan, dan perebutan kekuasaan dalam keluarga, Wan-soo mendapati dirinya mengandalkan Do-yoon tidak hanya untuk perlindungan fisik, tetapi juga dukungan emosional.

2. Pemeran Utama

Pemain utama wanita dalam serial Red Swan adalah Kim Ha-neul. Ia berperan sebagai Oh Wan-soo, mantan pegolf profesional yang menikah dengan Kim Yong-guk (Jung Gyu-woon), pewaris perusahaan Hwain Group, yang saat ini dijalankan oleh ibunya yang berkuasa dan istimewa, Park Mi-ran (Seo Yi-sook).

Aktris kelahiran 1978 ini memulai kariernya sejak 1998. Kim Ha Neul sebelumnya dikenal lewat perannya di A gentleman's Dignity,18 Again dan Nothing Uncovered.

Pemain utama Red Swan lainnya adalah Jung Ji Hoon, atau lebih dikenal sebagai Rain. Ia berperan sebagai Seo Do Yoon, mantan polisi yang unggul dalam seni bela diri dan lulus dari universitas kepolisian. Ia bergabung dengan tim keamanan Grup Hwain untuk melindungi Wan-soo.

Rain dikenal lewat perannya di drama Full House. Suami Kim Tae Hee ini kemudian membintangi sederet drama lain seperti Come Back Mister, Welcome 2 Life, dan Ghost Doctor.

3. Pemeran Pendukung Red Swan

Selain Rain dan Kim Ha Neul, Red Swan juga diisi oleh banyak artis pendukung. Salah satunya adalah aktor Jung Gyu-woon yang berperan sebagai Kim Yong-guk, suami Wan-soo dan pewaris Grup Hwain. Ia terang-terangan berselingkuh dengan wanita lain.

Pemeran pendukung Red Swan lainnya adalah Seo Yi-sook sebagai Park Mi-ran, ketua Grup Hwain. Kemudian Yoon Je-moon sebagai Han Sang-il, perwakilan hukum Grup Hwain.
Ada juga artis Ki Eun-sae sebagai Jang Tae-ra.

4. Produksi dan Rilis

Red Swan disutradarai oleh Park Hong-kyun yang dikenal melalui karya seperti "Queen Seondeok" dan "The Greatest Love. Naskahnya ditulis oleh Choi Yoon-jung, yang pernah menulis "Three Sisters" dan "Only Love". Diproduksi oleh Studio&NEW dan Taewon Entertainment.

Red Swan mulai tayang di Disney+ pada 3 Juli 2024. Serial aksi ini memiliki total 10 episode yang dirilis dua kali seminggu setiap hari Rabu.

5. Lokasi Syuting Red Swan

Meskipun beberapa latar belakang cerita mengambil tempat di Manila, Filipina, ada klaim bahwa syuting sebenarnya tidak dilakukan di Manila, melainkan hanya menggunakan latar belakang tempat tersebut. Dikisahkan bahwa Oh Wan-soo adalah duta besar Korea untuk UNICEF. Ia menerima ancaman dari organisasi teroris, namun tetap melanjutkan perjalanan ke Manila untuk konferensi lainnya dan lelang penggalangan dana. Seo Do Yoon kemudian menyelamatkan Wan Soo saat terjadi penyerangan di distrik perbelanjaan Manila.

6. Red Swan Jadi Tontonan Populer

Menurut Wikitree, Red Swan mengamankan posisi nomor satu dalam kategori Acara TV TOP 10 Disney+ Korea selama dua hari berturut-turut setelah perilisan dua episode pertamanya. Prestasi mengesankan ini menyoroti dampak langsung dan popularitas serial ini.

Selain di Korea, Red Swan juga berhasil meraih prestasi internasional, menduduki peringkat TOP 10 di Hong Kong, Singapura, dan Taiwan. Kemampuan serial ini untuk memikat pemirsa di berbagai wilayah merupakan bukti alur cerita yang mendebarkan dan karakter yang menarik. Dua episode pertama acara tersebut telah dipuji sebagai salah satu serial Disney+ yang paling mencekam hingga saat ini, menghadirkan intrik yang membuat penonton tetap bersemangat.

7. Viral di Media Sosial

Banyak penggemar yang antusias dengan kolaborasi antara Kim Ha-neul dan Rain, mengingat reputasi mereka di industri hiburan Korea. Beberapa komentar awal dari penonton menunjukkan beragam reaksi terhadap drama ini, mulai dari pujian hingga kritik terhadap alur cerita dan eksekusi.

Baru dua episode yang dirilis, Red Swan telah menampilkan rangkaian aksi spektakuler, misteri yang menarik, dan elemen melodrama. Plot yang rumit dan interaksi dinamis antara karakter yang intens membuat banyak netizen Korea mengungkapkan betapa mereka sangat menantikan episode selanjutnya.

8. Adegan Aksi Rain Pakai Pemeran Pengganti

Rain telah menunjukkan keahliannya dalam bertarung sebagai pembunuh utama dalam film Hollywood Ninja Assassin (2009) dan sebagai penyelidik swasta dalam K-drama The Fugitive: Plan B (2010). Namun, sang aktor menyatakan bahwa rangkaian aksi realistis dalam Red Swan adalah bukan apa yang dilihat penggemarnya.

"Saya merasa bersalah menggunakan pemeran pengganti. Saya benar-benar ingin melakukan semuanya sendiri. Ditambah lagi, saya pikir saya harus mendapatkan gaji dengan melakukan sebanyak yang saya bisa," kata Rain di Konferensi Pers penayangan Red Swan pada 2 Juli 2024, seperti dikutip StraitsTimes.

Itulah beberapa fakta menarik tentang Red Swan. Serial ini menawarkan kombinasi menarik antara cerita romansa, aksi, dan intrik, dengan dukungan pemain dan tim produksi yang berpengalaman.



Simak Video "Daya Pikat Drakor 'Red Swan' yang Gaet Rain dan Kim Haneul"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
drama korea red swan drama korea red swan rain kim ha neul

Terkini Lainnya

  • Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang drama Korea Red Swan:

  • 10 Drama Korea dengan Penghargaan Terbanyak Sepanjang Masa, Seru Ditonton

  • Rain Topless dan Lakukan Adegan Fisik di Drakor Red Swan, Ini Olahraganya

  • 5 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 tentang CEO Tampan

  • Profil Kwon Yool, Pemain Drama Connection yang Bikin Emosi Saat Jadi Jaksa

  • 5 Fakta Red Swan, Drakor Perselingkuhan dan Balas Dendam Rain di Disney+

  • Terciduk Nonton Drakor, 30 Remaja Korut Dihukum Mati dan Penjara Seumur Hidup

  • Sosok Direktur Choe yang Diperankan Kim Seonho di 'The Tyrant'

  • Jung Hae In-Jung So Min Gemes Banget di Teaser Drakor Love Next Door

  • Deretan Karya Terbaik Jung Eun Ji, Pemeran Miss Night and Day

  • Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan di Drakor Romance tvN

  • Lee Do Hyun Jadi Kunci Penting Sweet Home 3

  • Daya Pikat Drakor 'Red Swan' yang Gaet Rain dan Kim Haneul

  • Intip Pemain Drakor All The Love You Wish For di Proses Reading!

  • Momen ala Hollywood Walk of Fame Ji Chang Wook di Jakarta

Tautan Sahabat