cxhkir.com

Cerai dari Jolie, Brad Pitt Tak Pernah Kontak Anak-anaknya yang Sudah Besar

Actor Brad Pitt and director Guy Ritchie sit in the stands on Centre Court for the final of the mens singles between Spains Carlos Alcaraz and Serbias Novak Djokovic on day fourteen of the Wimbledon tennis championships in London, Sunday, July 16, 2023. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

Jakarta -

Drama Brad Pitt setelah bercerai dengan Angelina Jolie terus berlanjut. Pitt dikatakan hampir tidak memiliki kontak dengan anak-anaknya yang sudah besar.

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jolie mengatakan kepada PEOPLE bahwa Pitt "hampir tidak memiliki kontak" dengan anak-anaknya yang sudah dewasa. Tetapi bintang film Babylon itu masih memiliki hak kunjungan dengan anak-anaknya yang lebih muda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Brad Pitt dan Angelina Jolie memiliki enam anak. Mereka adalah Maddox, Zahara, Shiloh, Pax dan kembar Knox serta Vivienne. Dari enam anak itu, yang sudah berstatus dewasa adalah Maddox, 20 tahun, Zahara, 19 tahun, Shiloh dan Pax, 20 tahun. Sedangkan Knox dan Vivienne berusia 15 tahun.

"Dia hampir tidak memiliki kontak dengan anak-anaknya yang dewasa. Keterlibatannya dengan anak-anak yang lebih muda lebih terbatas dalam beberapa bulan terakhir karena jadwal syutingnya," kata sumber tersebut.

ROME, ITALY - OCTOBER 24: (L-R) Maddox Jolie-Pitt, Shiloh Jolie-Pitt, Knox Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Vivienne Jolie-Pitt and Angelina Jolie are seen on October 24, 2021 in Rome, Italy. (Photo by MEGA/GC Images)Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt. Foto: Getty Images

Pitt saat ini berada di Eropa untuk syuting film terbarunya yang berkisah tentang balapan F1. Dalam film yang akan rilis pada 2025 itu aktor 60 tahun tersebut berperan sebagai pembalap F1 yang pensiun setelah mengalami kecelakaan parah.

Sebelumnya Brad Pitt dikabarkan sangat terpukul saat mengetahui putri kandungnya Shiloh tak mau lagi menggunakan namanya sebagai nama belakang. Shiloh Nouvel Jolie-Pitt dilaporkan telah menyewa pengacara untuk mengganti namanya secara legal tepat di hari ulang tahunnya yang ke-18 pada 27 Mei 2024.

"Brad terpukul dengan pilihan tersebut. Baginya, itu lebih dari sekadar ganti nama. Itu adalah simbol kerenggangan (hubungan) yang lebih dalam dari yang sudah terjadi selama bertahun-tahun," kata sumber kepada Us Weekly.

Shiloh sendiri mengikuti langkah dua saudarinya, Viviene dan Zahara, yang lebih dulu menghilangkan Pitt sebagai nama belakang. Vivienne, adik Shiloh, tidak memakai nama ayahnya dalam poster promosi proyek teater musikal yang digarap bersama Angelina. Zahara juga telah lama memperkenalkan dirinya dengan hanya menggunakan nama keluarga ibu.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
angelina jolie brad pitt anak angelina jolie brad pitt angelina jolie cerai

Terkini Lainnya

  • Shiloh Resmi Umumkan Perubahan Nama di Koran, Ingin Hapus Nama Brad Pitt

  • Angelina Jolie Minta Brad Pitt Setop Gugatan Soal Kilang Anggur

  • Kasus Perceraian Angelina Jolie & Brad Pitt Masih Bergulir Setelah 8 Tahun

  • Penampilan Langka Brad Pitt Gandeng Pacarnya Nonton Formula 1 GP Inggris

  • Tampil Bareng Vivienne, Angelina Jolie Dikritik Dandani Anak Seperti Lelaki

  • Angelina Jolie Disebut Ikut Pesta Liar di Playboy Mansion, Minta Bokongnya Dipukul

  • Angelina Jolie Bawa Insiden Pesawat di Kasus Kilang Anggur, Brad Pitt Ketus

  • Saat Margot Robbie Colongan Cium Brad Pitt

  • James McAvoy Nyaris Pingsan di Wanted Gegara Adegan Ini

  • Reaksi Brad Pitt Ketika Shiloh Hapus Nama Belakangnya

  • Rumah Bekas Brad Pitt-Angelina Jolie Dijual Lagi, Laku Rp 45 Miliar

  • Angelina Jolie Ungkap KDRT Brad Pitt Terjadi Jauh Sebelum Insiden Pesawat 2016

  • 6 Potret Rumah Bekas Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Laku Rp 45 M

  • Para Selebriti Hollywood Pembela Palestina dan Viral di Medsos

Tautan Sahabat