cxhkir.com

5 Fakta Red Swan, Drakor Perselingkuhan dan Balas Dendam Rain di Disney+

Poster Drama Red Swan

Jakarta -

Drama Korea Red Swan menyita atensi publik setelah penayangan dua episode pertamanya, Rabu (3/7/2024). Selain dibintangi artis papan atas, Rain dan Kim Ha Neul, drama Korea Red Swan juga membuat penonton deg-degan dan penasaran dengan alur ceritanya.

Ju Ji Hoon alias Rain identik sebagai pasangan Song Hye Kyo dalam drama Korea Full House (2004). Sedangkan Kim Ha Neul beradu akting dengan Lee Do Hyun sebagai 'istrinya' di drama Korea 18 Again (2020). Sehingga kualitas akting pemain Red Swan tak perlu diragukan.

Adapun konflik yang diangkat mulai dari perebutan kekuasaan, perselingkuhan, pembunuhan, hingga aksi balas dendam. Drama Korea Red Swan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar setiap Rabu pukul 14.00 WIB.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berikut 5 fakta drama Korea Red Swan yang dibintangi Rain dan Kim Ha Neul:

1. Sinopsis Red Swan

Sinopsis Red Swan mengikuti kisah mantan pemain golf kelas dunia Oh Wan Soo (pemain Kim Ha Neul), yang menikah dengan pewaris perusahaan konglomerat Hwain Group. Setelah mengalami serangan teror misterius, Oh Wan Soo mulai mempelajari rahasia keluarga suaminya dari pengawal barunya Seo Do Yoon (pemain Rain).

Wanita itu terlahir dari keluarga miskin dan berambisi untuk mengubah takdirnya. Dia berhasil menjadi pemain golf kelas dunia dan menarik perhatian banyak orang termasuk pewaris perusahaan Hwain Group, Kim Yong Kook (pemain Jung Gyu Woon).

Drama Korea Red Swan.Drama Korea Red Swan Foto: dok. Disney+ Hotstar

Oh Wan Soo dihadapkan dengan masalah utang ibunya, sehingga mengiyakan lamaran dari pria kaya raya itu. Namun, setelah menjadi suami Kim Yong Kook, dia kerap mengalami perseteruan dengan mertuanya CEO Hwain Group, Park Mi Ran (pemain Seo Yi Sook) dan menemukan suaminya berselingkuh terang-terangan.

Setelah jadi menantu keluarga konglomerat, Oh Wan Soo pun rela meninggalkan profesinya dan fokus menjadi ketua yayasan prestise milik Hwain Group. Namun, siapa sangka, di tengah perjalanan bisnisnya ke Manila, Oh Wan Soo terjebak aksi baku tembak dan jadi target pembunuhan.

Nyawanya berhasil diselamatkan Seo Do Yoon, pengawal baru yang menyusup ke perusahaan Hwain Group dengan misi rahasia. Di sisi lain, Oh Wan Soo mulai jatuh hati pada Seo Do Yoon dan merasa goyah atas pernikahannya.

2. Pemain Red Swan

Selain Rain dan Kim Ha Neul, ada deretan pemain papan atas yang turut membintangi drama Korea Red Swan. Termasuk Jung Gyu Woon, aktor tampan yang tampil di Oh My Venus (2015). Kini dia tampil dengan rambut gondrong sebagai Kim Yong Kook, perwaris Hwain Group dan suami Kim Ha Neul.

Drama Korea Red SwanRain dan Jung Gyu Woon Foto: dok. Disney+ Hotstar

Peran mertua menakutkan di drama Korea Red Swan dilakoni aktris senior Seo Yi Sook. Dia sebelumnya tampil di drama Korea The World of the Married (2020). Kini menjadi CEO Hwain Group, Park Mi Ran.

Tak ketinggalan, ada Kim Eun Se sebagai Jang Tae Ra alias selingkuhan pewaris Hwain Group, Kim Yong Kook. Aktris cantik itu dikenal dengan perannya di drama Korea The Good Bad Mother (2023).


3. Comeback Rain Setelah 2 Tahun

Penayangan drama Korea Red Swan semakin dinantikan karena menandai comeback Rain setelah dua tahun. Suami Kim Tae Hee itu terakhir kali membintangi drama Korea Ghost Doctor pada tahun 2022.

Drama Korea Red SwanRain dan Kim Ha Neul Foto: dok. Disney+ Hotstar


4. Digarap Sutradara Kenamaan

Drama Korea Red Swan digarap oleh sutradara kenamaan Park Hong Kyun, yang berada di balik kesuksesan A Korean Oddysey (2018), The Greatest Love (2011), dan Warm and Cozy (2015). Untuk karya terbarunya, Park Hong Kyun berkolaborasi dengan penulis naskah drama Korea Only Love (2014), Choi Yoon Jung.

5. Rain Tonjolkan Akting Mata

Saat menghadiri konferensi pers drama Korea Red Swan pada Selasa (2/7/2024), sutradara Park Hong Kyun memuji kemampuan akting Rain yang banyak menampilkan aksi laga. Dia pun harus menonjolkan aktingnya lewat sorotan mata karena tidak punya banyak dialog.

"Itu sangat menantang. Saat sedih, kita harus menunjukkan kesedihan, saat kesepian, kita harus menunjukkan rasa sepi, tapi aku tidak bisa menggunakan kata-kata dan harus menyampaikan semuanya dengan mataku. Itu sulit."

"Aku punya mata yang kecil jadi untuk mencegahnya bengkak, aku berpuasa pada malam sebelumnya atau berlari 30 menit sebelum syuting," ungkap Rain, seperti dilansir dari Korea Times.



Simak Video "Daya Pikat Drakor 'Red Swan' yang Gaet Rain dan Kim Haneul"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
red swan rain kim ha neul sinopsis red swan pemain red swan drakor terbaru 2024 drakor juli 2024 hallyu-verse

Terkini Lainnya

  • Berikut 5 fakta drama Korea Red Swan yang dibintangi Rain dan Kim Ha Neul:

  • Shin Min Ah & Kim Young Dae Kawin Kontrak di No Gain No Love, Ini Sinopsisnya

  • Rain Topless dan Lakukan Adegan Fisik di Drakor Red Swan, Ini Olahraganya

  • Sinopsis Good Partner, Drakor Terbaru Jang Nara & Nam Ji Hyun Jadi Pengacara

  • Jung Hae In & Jung So Min Bintangi Drakor Love Next Door, Ini Sinopsisnya

  • 8 Fakta Red Swan, Drakor Aksi Romantis Terbaru Dibintangi Rain-Kim Ha Neul

  • Sinopsis The Auditors, Drakor Rating Tinggi Lee Jung Ha Setelah Moving

  • Daya Pikat Drakor 'Red Swan' yang Gaet Rain dan Kim Haneul

  • Adu Rating Drama Korea Baru Juli 2024

  • Drama Korea Baru yang Wajib Ditonton Juli 2024

  • Sajian Konflik Chaebol Lewat Drakor Baru Disney+ Hotstar Red Swan

  • Penguntit Rumah Rain-Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara

  • 9 Rekomendasi Series Netflix Januari 2024 - Korea, Barat, Indonesia

  • Rain Tak Disambut Meriah di KCON LA

  • Potret Aktor Rain Bertransformasi Jadi Santa demi Anak

Tautan Sahabat