cxhkir.com

Kontroversi Istri Miliuner Bully Wanita dan Ingin Rampas Akun Instagramnya

Katherine Asplundh Katherine Asplundh Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Katherine Asplundh, istri miliuner dari Pennsylvania, kembali hadir di media sosial setelah sebelumnya menghapus akun Instagram-nya pada bulan Mei. Katherine tampaknya sempat kena mental setelah pesan pribadi yang ia kirimkan kepada seorang wanita dengan nama yang sama menjadi viral dan menuai kontroversi.

Katherine, yang sebelumnya bernama Katherine Driscoll sebelum menikah dengan Cabot Asplundh, pewaris perusahaan jasa pohon Asplundh Tree Expert Co., terlibat dalam upaya untuk membeli username @katherineasplundh dari pemilik asli, namun gagal dan menimbulkan kehebohan.

Dalam upaya mengubah username Instagram-nya sesuai dengan nama barunya, Katherine mendapati bahwa username tersebut sudah dimiliki oleh seorang wanita lain bernama Kate Asplundh. Percakapan antara keduanya yang diungkap di forum Reddit menunjukkan bahwa Katherine menawarkan untuk membeli username tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hai, ingin bertanya apakah aku bisa membeli username darimu. Aku baru saja menikah dan ini nama baruku," tulis Katherine dalam pesannya.

Penolakan dari pemilik akun asli direspon Katherine dengan ancaman dan keraguan atas keaslian nama pemilik akun. Dia bahkan mengancam akan melaporkannya ke Instagram.

"Aku sebenarnya tidak percaya bahwa namamu adalah Katherine Asplundh yang membuat nama palsu menjadi nama asli. Aku melaporkanmu ke Instagram dan mereka bisa memberitahuku nama aslimu. Aku tidak mengetahuimu karena itu akan mempermalukanmu," tulis Katherine dalam pesan lainnya.

Setelah percakapan ini terungkap, Katherine menerima banyak kritik dan ejekan dari pengguna media sosial. Beberapa pengguna bahkan membuat akun dengan variasi nama yang mirip dengan username yang diinginkannya. Akibatnya, Katherine memutuskan untuk menutup akun Instagram-nya.

Namun, Katherine kembali ke Instagramnya baru-baru ini, memposting beberapa foto dari pernikahan saudara iparnya, Carl Asplundh, dengan pasangannya Savanna Smith, yang diadakan di Hotel Du Village, New Hope, Pennsylvania.

"Special day celebrating @carl48 and @savanna_smith5," tulis Katherine dalam story Instagram-nya bersama foto pasangan pengantin yang sedang berciuman.

Ironisnya, setelah pernikahan, Savanna Smith berhasil mengubah username Instagram-nya menjadi @savanna_asplundh, sebuah keberhasilan yang sebelumnya tidak bisa dicapai oleh Katherine.



Simak Video " Calon Pemilik Wajib Perhatikan Hal Ini Sebelum Putuskan Adopsi Hewan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
katherine asplundh istri miliuner

Terkini Lainnya

  • Wanita Ini Ungkap Hal yang Sering Bikin Kesal Sebagai Istri Miliuner Dubai

  • Most Pop: Gaya Hidup Mewah Istri Pengusaha Dubai, Tak Peduli Suami Selingkuh

  • Curhat Istri Pengusaha Dubai yang Hidup Mewah, Tak Peduli Suaminya Selingkuh

  • Istri Miliuner Dubai Pamer Habiskan Rp 15 M Seminggu, Dihujat Netizen

  • Dinikahi Miliuner Dubai, Wanita Ini Pamer Dikasih Uang Rp 22 M Buat Belanja

  • Curhat Wanita yang Jadi Istri Miliuner Arab, Dimanja Tapi Tak Selalu Indah

Tautan Sahabat