cxhkir.com

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers, Drakor Comeback Song Seung Heon

The Player 2: Master of Swindlers

Jakarta -

Aktor Song Seung Heon kembali menyapa penggemar lewat drama Korea terbarunya yang berjudul The Player 2: Master of Swindlers. Seperti apa plot ceritanya? Yuk! Kepoin sinopsis The Player 2 : Master of Swindlers.

Kisah romantis yang memukau mungkin telah mendorong drama Korea menjadi terkenal secara internasional, namun judul-judul penuh aksi dan menegangkan juga tak kalah populer. Pada tahun 2024, serial seperti A Shop for Killers, A Killer Paradox, dan Death's Game berhasil mencuri perhatian dengan plot yang kompleks dan alur yang cepat.

Terbaru ada drama Korea The Player 2: Master of Swindlers dari TVN. Jaringan televisi ini sudah meraih kesuksesan, berkat serial lainnya seperti Lovely Runner, Queen Of Tears, dan Marry My Husband. Ini kemudian membangun ekspektasi penonton seputar serial thriller kriminal The Player 2: Master of Swindlers.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Disutradarai oleh So Jae-hyun dari ketenaran It's Okay To Not Be Okay, The Player 2: Master of Swindlers adalah edisi kedua dari yang pertama berjudul The Player. Plot ceritanya menampilkan sekelompok individu terampil melawan penjahat berbahaya bersama-sama.

Player 2: Master of Swindlers berbeda dari musim pertama yang tayang pada 2018 lalu. Selain pengembangan karakter yang ciamik dibawakan oleh pemain bintang seperti Song Seung Hon, drama ini juga disebut lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

The Player 2: Master of Swindlers menceritakan sebuah tim penipu terampil menegakkan keadilan dengan cara mereka yang unik. Target mereka adalah orang-orang korup dan kaya, serta mencuri uang yang diperoleh melalui cara ilegal.

Berlatar enam tahun setelah musim pertama, tim yang terdiri dari penipu, peretas, petarung, dan pengemudi ini kembali bekerjasama untuk mencuri uang kotor orang-orang kaya. Jang Gyuri bergabung dalam komplotan, menggantikan peran Krystal Jung, yang sebelumnya jadi driver handal tim tersebut.

Aktor Song Seung Hon kembali mengulangi perannya di musim pertama sebagai Kang Ha Ri, pria penipu yang licik. Ia adalah mastermind dalang dari perencanaan perampokan yang berbahaya.

Alur cerita season kedua The Player semakin menegangkan dengan kehadiran wanita misterius Jung Soo Min (pemain Oh Yeon Seo). Ia adalah pengamat dan ahli strategi yang kharismatik dan jenaka. Jung Soo Min mampu menyatukan semua penipu dengan tujuan besar, sambil tetap merahasiakan identitas aslinya.

Selain itu, The Player 2: Master of Swindlers juga menampilkan Lee Si Eon sebagai hacker berbakat. Kemudian ada Lim Byung Min dan aktor Bloodhounds Tae Won Seok sebagai petarung tangguh Do Jin Woong.

The Player 2: Master of Swindlers tayang perdana pada 3 Juni 2024 menggantikan slot Lovely Runner. Drama bergenre action-chrime ini dapat ditonton secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu setiap Senin dan Selasa malam.



Simak Video "Luar Biasa! Pre-order Album OST 'Lovely Runner' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
drama korea song seung heon the player 2 master of swindlers the player 2

Terkini Lainnya

  • Sinopsis The Player 2: Master of Swindlers

  • Rain Topless dan Lakukan Adegan Fisik di Drakor Red Swan, Ini Olahraganya

  • 8 Fakta Red Swan, Drakor Aksi Romantis Terbaru Dibintangi Rain-Kim Ha Neul

  • 5 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 tentang CEO Tampan

  • Profil Kwon Yool, Pemain Drama Connection yang Bikin Emosi Saat Jadi Jaksa

  • Terciduk Nonton Drakor, 30 Remaja Korut Dihukum Mati dan Penjara Seumur Hidup

  • 8 Drakor Terbaru Tayang Juli 2024, Ada Sweet Home 3 dan Good Partner

  • Sosok Direktur Choe yang Diperankan Kim Seonho di 'The Tyrant'

  • Jung Hae In-Jung So Min Gemes Banget di Teaser Drakor Love Next Door

  • Deretan Karya Terbaik Jung Eun Ji, Pemeran Miss Night and Day

  • Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan di Drakor Romance tvN

  • Lee Do Hyun Jadi Kunci Penting Sweet Home 3

  • Adu Rating Drama Korea Baru Juli 2024

  • Intip Pemain Drakor All The Love You Wish For di Proses Reading!

  • Momen ala Hollywood Walk of Fame Ji Chang Wook di Jakarta

Tautan Sahabat