cxhkir.com

5 Drama Korea tentang Hukum 2024, Mendebarkan Bikin Penasaran

Drama Korea Connection

Jakarta -

Drama Korea tentang hukum cukup menarik perhatian, karena menyajikan kisah menegangkan. Di bawah ini ada rekomendasi drama Korea tentang hukum 2024 terbaru yang tak boleh dilewatlan.

Drama bertema hukum sering kali mengangkat cerita tentang perjuangan para detektif, pengacara, jaksa, dan hakim dalam menghadapi kasus-kasus yang rumit dan penuh intrik. Bukan hanya sebagai hiburan, tetapi juga memberikan wawasan tentang sistem peradilan dan hukum yang ada di Korea Selatan.

Penonton diajak untuk menyelami lika-liku dunia hukum yang penuh tantangan, mulai dari investigasi kasus, proses persidangan, hingga bagaimana para tokoh utama mencari keadilan untuk klien mereka. Dengan plot yang cerdas dan karakter yang kuat, drama Korea tentang mampu membuat penonton terpaku dan terus ingin tahu kelanjutan ceritanya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia hukum atau sekadar ingin menikmati cerita yang penuh dengan plot twist dan kejutan, rekomendasi drama Korea tentang hukum ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton. Apa saja?

Berikut adalah drama Korea tentang hukum 2024 terbaru:

Drama Korea Flex X CopDrama Korea Flex X Cop Foto: Instagram @sbsdrama.official

1. Flex X Cop

Flex X Cop mengikuti kisah Jin Yi Soo (pemain Ahn Bo Hyun), seorang pewaris konglomerat yang kekanak-kanakan dan diangkat menjadi polisi dalam semalam. Dia mencoba memberantas kejahatan, menggunakan koneksi dan pengaruhnya.

Lawan main Ahn Bo Hyun, Park Ji Hyun berperan sebagai kepala detektif Lee Kang Hyun yang ambisius. Kehidupannya berubah setelah Jin Yi Soo menjadi anggotanya. Dia harus bekerjasama dengan chaebol manja yang tidak berpengalaman jadi detektif.

2. Queen of Divorce

Queen of Divorce adalah salah satu drama Korea tentang hukum yang tayang pada 31 Januari 2024. Queen of Divorce menceritakan kisah Kim Sa Ra (diperankan Lee Ji Ah), seorang wanita yang dulunya hidup bahagia sebagai menantu dari keluarga pemilik perusahaan hukum ternama di Korea Selatan. Namun hidupnya berubah drastis ketika dia mengetahui suaminya berselingkuh.

Setelah bercerai, Kim Sa Ra membuka perusahaan sebagai konsultan perceraian di Biro Solution. Ia membantu para kliennya untuk menyelesaikan masalah perceraian mereka dengan cara yang adil dan memuaskan. Di tengah pekerjaannya, Kim Sara juga bertemu dengan Dong Gi Joon, seorang mantan jaksa yang kini menjadi partnernya di Biro Solution.

3. Hide

Drama Korea Hide mengikuti kisah mantan jaksa Na Moon Young (pemain Lee Bo Young) yang menjalankan firma hukum bersama suaminya Cha Sung Jae (pemain Lee Mu Saeng). Namun, suaminya tiba-tiba menghilang secara misterius dan Na Moon Young mulai mencari tahu keberadaannya.

Na Moon Young terkejut mendengar suaminya Cha Sung Jae meninggal dan menyimpan rahasia besar. Seorang pria misterius Do Jin Woo (pemain Lee Min Jae) tiba-tiba muncul dan membuatnya semakin bingung karena memusuhi Cha Sung Jae.

Wanita itu juga menyimpan curiga terhadap tetangganya yang ramah, Ha Yeon Joo (pemain Lee Chung Ah). Di tengah situasi sulit Na Moon Young, Ha Yeon Joo mencoba menawarkan bantuan untuk penyelidikan.

4. Chief Detective 1958

Drama Korea Chief Detective 1958Drama Korea Chief Detective 1958 Foto: MBC

Drama Korea tentang hukum terbaru lainnya adalah Chief Detective 1958. Ceritanya mengikuti kisah empat detektif penuh semangat, yang bekerja sama melindungi orang lemah dan melawan penjahat.

Park Yong Han (pemain Lee Je Hoon) memiliki tingkat penangkapan pencuri sapi tertinggi. Kim Sang Soon (pemain Lee Dong Hwi) dijuluki 'anjing gila' di kantor polisi. Cho Kyung Hwan (pemain Choi Woo Sung) si juara panco, dan Seo Ho Jung (pemain Yoon Hyun Soo) yang merupakan lulusan universitas bergengsi Korea Selatan.

5. Connection

Connection adalah drama Korea tentang hukum 2024 terbaru yang dibintangi Jeon Mi Do dan Ji Sung. Alur ceritanya menegangkan dan bikin penonton penasaran.

Sinopsis Connection menceritakan tentang detektif pentolan dari unit narkotika Jang Jae Kyung (pemain Ji Sung) yang menjadi korban penculikan dan dipaksa menjadi pecandu narkoba.Kecanduan itu merusak hidupnya, ditambah lagi dengan insiden kematian sahabat yang membuatnya terpukul. Rupanya kematian temannya itu menjadi petunjuk atas insiden dirinya yang kecanduan narkoba.

Jae Kyung kemudian bekerja sama dengan reporter, Oh Yoon Jin (pemain Jeon Mi Do). Keduanya berkolaborasi mengungkap kasus korupsi yang ternyata terkait dengan kematian sahabat Jae Kyung.

Itulah rekomendasi drama Korea tentang hukum 2024. Manakah judul di atas yang menjadi favoritmu?



Simak Video "Luar Biasa! Pre-order Album OST 'Lovely Runner' Pecahkan Rekor"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
drama korea drama korea tentang hukum connection flex x cop chief detective 1958 queen of divorce

Terkini Lainnya

  • Berikut adalah drama Korea tentang hukum 2024 terbaru:

  • 10 Drama Korea dengan Penghargaan Terbanyak Sepanjang Masa, Seru Ditonton

  • Rain Topless dan Lakukan Adegan Fisik di Drakor Red Swan, Ini Olahraganya

  • 8 Fakta Red Swan, Drakor Aksi Romantis Terbaru Dibintangi Rain-Kim Ha Neul

  • 5 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 tentang CEO Tampan

  • Profil Kwon Yool, Pemain Drama Connection yang Bikin Emosi Saat Jadi Jaksa

  • Terciduk Nonton Drakor, 30 Remaja Korut Dihukum Mati dan Penjara Seumur Hidup

  • Sosok Direktur Choe yang Diperankan Kim Seonho di 'The Tyrant'

  • Jung Hae In-Jung So Min Gemes Banget di Teaser Drakor Love Next Door

  • Deretan Karya Terbaik Jung Eun Ji, Pemeran Miss Night and Day

  • Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan di Drakor Romance tvN

  • Lee Do Hyun Jadi Kunci Penting Sweet Home 3

  • Adu Rating Drama Korea Baru Juli 2024

  • Intip Pemain Drakor All The Love You Wish For di Proses Reading!

  • Momen ala Hollywood Walk of Fame Ji Chang Wook di Jakarta

Tautan Sahabat