cxhkir.com

Kate Middleton Bagikan Surat Emosional, Ini Isinya

kate middleton Kate Middleton Foto: Instagram
Jakarta -

Kate Middleton akhirnya buka suara mengenai ketidakhadirannya dalam acara penting kerajaan Inggris. Dalam surat emosional yang dirilis oleh divisi militer Inggris Irish Guards, Kate meminta maaf karena tidak bisa hadir.

Pada Sabtu (8/6/2024), Irish Guards membagikan surat dari Princess of Wales yang sedang menjalani perawatan kanker. Dalam surat tersebut, Kate mengungkapkan rasa bangganya terhadap seluruh anggota resimen, meskipun ia tidak dapat hadir.

"Saya ingin menulis dan memberitahu kalian betapa bangganya saya dengan seluruh Resimen menjelang Colonel's Review dan Trooping the Colour. Saya menghargai semua yang telah berlatih berbulan-bulan dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna," tulis Kate dalam surat yang dibagikan di X (sebelumnya Twitter).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Menjadi kolonel kalian adalah suatu kehormatan besar dan saya sangat menyesal tidak bisa hadir pada Colonel's Review tahun ini," lanjutnya. Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh Resimen, namun saya berharap dapat mewakili kalian semua lagi segera. Tolong sampaikan salam terbaik dan semoga sukses untuk semua yang terlibat," lanjutnya

Surat tersebut ditandatangani oleh Kate dengan nama "Colonel Catherine". Divisi tersebut mengaku tersentuh dengan surat Kate tersebut.

"Irish Guards sangat tersentuh menerima surat dari Kolonel kami, Yang Mulia, Princess of Wales pagi ini. Kami terus mendoakan Yang Mulia agar cepat sembuh dan mengirimkan salam terbaik kami," tulis Irish Guards di X bersama gambar surat tersebut.

Pada Kamis, juru bicara Kensington Palace mengkonfirmasi kepada Fox News Digital bahwa Princess of Wales tidak akan menghadiri Colonel's Review, acara latihan militer menjelang Trooping The Colour. Sebagai gantinya, ia akan terus fokus pada pemulihannya dengan perawatan kanker. Tugas tersebut akan jatuh kepada Letnan Jenderal James Bucknall, KCB, CBE.

Kensington Palace belum secara resmi mengumumkan apakah Princess of Wales akan menghadiri Trooping the Colour tahun ini atau tidak. Namun, sumber dalam istana mengatakan bahwa Raja Charles dan Pangeran William telah menekankan kepada Kate bahwa ia tidak perlu merasa tertekan untuk kembali menjalankan tugas publik hingga ia benar-benar siap.



Simak Video "Syok soal Kanker, Kate Middleton: Saya Membutuhkan Waktu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
kate middleton kate middleton kanker

Terkini Lainnya

  • Momen Manis Kate Middleton & Putrinya di Wimbledon, Terungkap Obrolan Mereka

  • Kate Middleton Dapat Standing Ovation di Wimbledon, Reaksi Putrinya Disorot

  • Alasan Kate Middleton Tidak Memiliki Tiara Sendiri

  • Pangeran William Rayakan Ultah dengan Joget dan Selfie Bareng Taylor Swift

  • Arti Bahasa Tubuh Kate Middleton Setelah 172 Hari Tak Tampil di Publik

  • Kate Middleton Umumkan Bakal Muncul di Parade Ultah Raja Charles Hari Ini

  • Hubungan Harry-Meghan dan William-Kate Disebut Susah Akur Lagi

  • Kok Kate Middleton Gak Ikut William Nonton Konser Taylor Swift?

  • Kate Middleton Muncul Perdana Usai Diagnosis Kanker, Bahasa Tubuh Jadi Sorotan

  • Top 5: Kondisi Terkini Kate Middleton hingga Ruben Onsu-Sarwendah Cerai

  • Senyuman Bahagia Kate Middleton Muncul Lagi, Sapa Publik Inggris

  • Kate Middleton Muncul ke Publik untuk Pertama Kalinya Sejak Didiagnosis Kanker

  • Potret Kate Middleton Saat Panen Madu hingga Bikin Pancake

  • 5 Jepretan Pangeran George yang Kini Usianya 10 Tahun

Tautan Sahabat