cxhkir.com

Diisukan Cerai & Tak Bersama 47 Hari, J.Lo & Ben Affleck Akhirnya Bertemu

SAN MARINO, CALIFORNIA - OCTOBER 13: (L-R) Jennifer Lopez and Ben Affleck attend the Ralph Lauren SS23 Runway Show at The Huntington Library, Art Collections, and Botanical Gardens on October 13, 2022 in San Marino, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Jennifer Lopez dan Ben Affleck Foto: Getty Images/Amy Sussman
Jakarta -

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kembali menjadi sorotan media setelah kembali terlihat bersama untuk pertama kalinya dalam 47 hari. Keduanya terlihat di Los Angeles pada Kamis (16/5/2024) saat menyaksikan penampilan anak Ben, Fin Affleck, dalam sebuah pertunjukan sekolah.

Menurut sumber dari In Touch, pasangan yang dikabarkan sudah tidak tinggal bersama itu bertemu demi anak-anak mereka. Ben terlihat menjemput J.Lo dan berada di balik kemudi SUV hitam dan membuka pintu untuk Jennifer Lopez, yang duduk di kursi penumpang. Turut hadir pula anak Jennifer, Emme Muniz, yang duduk di kursi belakang.

"Jen terlihat sangat kurus dan berpakaian kasual. Dia tidak tampil glamor seperti biasanya. Dia tampak lebih tenang saat menyapa Ben yang menyetir," ungkap sumber.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ini merupakan tahun kedua Jennifer hadir untuk mendukung Fin dalam pertunjukan panggung. Tahun lalu, dia juga datang bersama mantan istri Ben, Jennifer Garner.

"Semuanya demi anak-anak," kata seorang sumber eksklusif kepada In Touch.

"Segala drama pernikahan berada di urutan kedua. Mereka berusaha menunjukkan kekompakan. Jen hadir bersama Emme untuk mendukung Fin. Emme sangat dekat dengan Fin, jadi wajar saja jika Jen, apapun yang terjadi dengan Ben, ia akan tetap hadir," lanjut sumber.

Kabar mengenai keretakan hubungan mereka pertama kali muncul ketika Ben dilaporkan pindah dari rumah mereka. Pasangan yang sempat bersama dari 2002 hingga 2004 ini kembali bersatu pada 2021 dan menikah tahun berikutnya, namun kini dikabarkan telah berpisah.

"Ben sudah pindah dan kemungkinan mereka harus menjual rumah impian yang mereka cari selama dua tahun," ujar seorang sumber kepada In Touch.

Beberapa kali, pasangan tersebut terlihat bertengkar di publik. Sumber tersebut juga mengungkap bahwa keduanya mengarah ke perceraian.

"Semua tanda mengarah ke perceraian. Mereka akan bercerai, dan kali ini bukan salah Ben! Mereka tidak akan pernah berhenti saling mencintai, tetapi dia tidak bisa mengontrol Ben, dan Ben tidak bisa mengubah dia. Tidak ada cara hubungan ini bisa bertahan," jelas sumber.

Penampilan publik terakhir mereka bersama terjadi pada 30 Maret di New York City, di mana mereka terlihat bergandengan tangan. Setelah itu, baik Ben maupun Jennifer Lopez tampil secara terpisah dalam beberapa acara penting.



Simak Video "Di Balik Album 'This Is Me...Now' Milik Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
jennifer lopez ben affleck jennifer lopez dan ben affleck digosipkan bercerai

Terkini Lainnya

  • Ben Affleck ke Rumah Mantan Istri di Tengah Isu Cerai dengan Jennifer Lopez

  • Jennifer Lopez Hadiri Fashion Show Dior, Terbang Pakai Kelas Ekonomi

  • Bukan karena Cerai, Ini Alasan Ben Affleck dan Jennifer Lopez Jual Rumah

  • Jennifer Lopez dan Ben Affleck Diisukan Pisah Ranjang Namun Belum Cerai

  • Jennifer Lopez & Ben Affleck Jual Rumah Mewah Mereka, Isu Perceraian Merebak

  • Pernikahan Diisukan Retak, Jennifer Lopez Umumkan Batal Konser

  • Peluang Rujuk dengan Ben Affleck Tipis, Jennifer Lopez Siap Move On

  • Ben Affleck dan Jennifer Lopez Drama Terus, Jennifer Garner Lelah Dicurhati

  • Heboh Jennifer Lopez Terbang di Kelas Ekonomi

  • Viral Jennifer Lopez Tidur Pulas di Pesawat Ekonomi

  • Ben Affleck dan Matt Damon Reunian Lagi di Film Thriller Kriminal Terbaru

  • Alasan Jennifer Lopez Batalkan Tur 'This is Me...Live'

  • Momen Penting di Red Carpet Golden Globe 2024

  • Resep Antiaging Alami ala Jennifer Lopez, Bak Tak Menua di Usia 54

Tautan Sahabat