cxhkir.com

Pengakuan Julia Fox yang Puasa Bercinta Selama Bertahun-tahun

Julia Fox attending the premiere for The Idol during the 76th Cannes Film Festival in Cannes, France. Picture date: Monday May 22, 2023. Photo credit should read: Doug Peters/PA Wire (Photo by Doug Peters/PA Images via Getty Images) Julia Fox Foto: Getty Images
Jakarta -

Aktris Julia Fox baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan tentang kehidupan pribadinya. Dia mengungkapkan bahwa dia telah menjalani kehidupan selibat atau puasa bercinta selama lebih dari dua tahun.

Keputusan ini bukan hanya sekedar pilihan pribadi, tetapi juga membawa sejumlah manfaat yang ia rasakan dalam hidupnya. Fox membagikan pengalamannya ini melalui sebuah video di TikTok, di mana ia merespons sebuah iklan dari aplikasi kencan Bumble yang menyatakan bahwa "selibat bukanlah jawaban."

"Dua setengah tahun hidup selibat (tidak bercinta) dan tidak pernah merasa sebaik ini," akunya yang menunjukkan betapa positifnya dampak yang dirasakan Fox dari keputusannya untuk menahan diri dari aktivitas seksual.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keputusan Fox untuk hidup selibat dimulai sejak tahun 2021. Meski sempat menjalin hubungan dengan Kanye West pada tahun 2022, Fox mengungkapkan bahwa hubungan tersebut tidak melibatkan aktivitas seksual. Dalam wawancara dengan The New York Times, ia menegaskan bahwa hubungannya dengan Kanye West bukanlah tentang hubungan fisik. Hal ini menunjukkan bahwa baginya, hubungan tersebut memiliki nilai yang lebih dari sekedar keintiman fisik.

Kehidupan selibat Fox juga bertepatan dengan proses perceraiannya dari Peter Artemiev, seorang pilot yang menjadi suaminya selama tiga. Perceraian tersebut resmi pada tahun 2022, dan sejak itu, Fox memilih untuk tidak terlibat dalam hubungan intim dengan pria.

Namun, keputusan ini bukan berarti Fox menutup pintu bagi eksplorasi seksualnya. Dalam wawancara dengan Elle, Fox menyatakan bahwa dirinya adalah seorang heteroseksual yang tidak tabu dalam orientasi seksual.

Dia mengungkapkan bahwa dalam dinamika hubungan heteroseksual yang selama ini dia alami, terdapat aspek-aspek yang menurutnya tidak sehat. Oleh karena itu, ia merasa perlu untuk mengevaluasi kembali pendekatannya terhadap hubungan dan seksualitas.

Menariknya, Fox juga mengatakan bahwa dia ingin mencoba berkencan dengan wanita. Julia mengatakan bahwa dia memiliki tendensi penyuka sesama jenis.

"Aku sudah sering berpikir tentang itu karena aku berpikir bahwa aku memiliki tendensi gay dan aku butuh mengeksplor hal itu," ungkap Julai Fox dalam wawancara bersama Ziwe.



Simak Video "Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
julia fox julia fox selibat selibat

Terkini Lainnya

  • Julia Fox Pamer Bokong di Paris Fashion Week, Pakai Jumpsuit Transparan

  • Julia Fox Pakai Dress Kuning & Lipstik Hijau, Diejek Seram Seperti Halloween

  • Julia Fox Pakai Bikini Sebagai Luaran di Tengah Salju, Dikritik Haus Sensasi

  • Dulu Kerja Sebagai Dominatrix, Julia Fox Pernah Lakukan Seks Ekstrem

  • Julia Fox Kenang Pacaran dengan Kanye West: Seperti Punya Anak Kedua

  • Julia Fox Pakai Bikini Rantai di New York Fashion Week, Dihujat Menjijikan

  • Julia Fox Diaggap Cari Sensasi Lagi, Pakai Bikini Jadi Luaran

  • Pacari Kanye West, Julia Fox Seperti Urus 2 Bocah

  • 4 Fakta Obat Diabetes Ozempic untuk Pangkas Berat Badan, Julia Fox Kebawa-bawa

  • Mantan Pacar Ungkap Ukuran Mr P Kanye West

  • Curhatan Julia Fox Gagal Bikin Kanye West Move On dari Kim Kardashian

  • Heboh Mantan Kanye West Gelar Pesta Porno

Tautan Sahabat