cxhkir.com

Mengejutkan, Begini Kabar Pemilik Dress Biru-Hitam Vs. Putih-Emas Sekarang

Keir Johnston dan Grace Johnston

Jakarta -

Sebuah foto pernah menggemparkan internet pada 2015. Gambar yang viral tersebut hanya menunjukkan sebuah dress tapi sukses membuat netizen bingung karena warnanya. Potret busana yang diunggah Keir Johnston itu menjadi perbincangan karena ada sebagian orang yang melihatnya sebagai biru-hitam tapi tak sedikit pula yang menyebut putih-emas. Namanya menghilang setelah viral, kini ia malah dituduh melakukan KDRT bahkan pembunuhan.

Keluarga Keir Johnston kembali jadi perbincangan tapi kali ini karena kasus kriminal. Pria 39 tahun tersebut dituding mencoba melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Grace Johnston. Keir disebut telah melakukan KDRT terhadap Grace selama 11 tahun yang artinya bahkan sebelum dress yang diunggahnya jadi sensasional.

Dilansir NYPost, pria tersebut disebut mengancam dengan pisau, mendorongnya ke tembok hingga mencekik leher istrinya. Ia juga dilaporkan pernah menggeret sang istri keluar dari pub ketika menolak untuk pulang bersama. Adapun tuduhan mengisolasi Grace dari teman keluarga juga memonitor pengeluarannya secara berlebihan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Keir Johnston dan Grace JohnstonKeir Johnston dan Grace Johnston Foto: Dok. Internet/Ellen Show

Laporan terbaru pun mengungkap nasib dari pemilik dress biru-hitam yang viral. Keir Johnston yang awalnya mengelak semua tuduhan beberapa waktu lalu telah mengakui semua perbuatannya kepada Grace. Dilansir Guardian, serangan Keir yang paling fatal adalah ketika ia meminta istrinya tidak menghadiri wawancara kerja dan saat Keir mengancam akan meninggalkannya.

Kejadian mengerikan itu juga dilihat oleh seorang saksi yang melihat Keir mencekik dan mengancam nyawa istrinya. Grace disebut menderita sejumlah lebam sebelum ia menelepon polisi dan mengatakan sang suami mencoba membunuhnya.

Kabar tersebut mengejutkan banyak orang karena dulu Keir dan Grace terlihat seperti pasangan yang mesra. Keduanya viral sembilan tahun lalu ketika seorang teman bernama Caitlin McNeill memotret sebuah dress di pesta pernikahan mereka. Dress tersebut sebenarnya milik ibu mertua Keir.

Keir Johnston dan Grace JohnstonKeir Johnston dan Grace Johnston Foto: Dok. Internet/Ellen Show

Saat diunggah ke Tumblr, orang terdekat pasangan tersebut punya pendapat yang berbeda soal warnanya. Meski aslinya dress berenda tersebut berwarna biru-hitam tapi tak sedikit yang melihatnya sebagai putih-emas. Meski media sosial belum sepopuler sekarang, kala itu banyak orang yang mengunggah dan membagikannya kepada teman-teman.

Momen perdebatan tersebut pun dijuluki sebagai 'the dress' atau 'the dress that broke the internet'. 'The dress' semakin menjadi perdebatan ketika diunggah oleh para selebriti termasuk, Kim Kardashian, Kanye West, Taylor Swift, Katy Perry and Chrissy Teigen. Menurut ahli, alasannya sendiri adalah karena perbedaan setiap orang melihat warna dipengaruhi lensa mata dan pencahayaan.

Berkat popularitas 'the dress' saat itu, pasangan Keir dan Grace diundang ke acara Ellen DeGeneres. Mereka bahkan diberi uang $ 10.000 atau Rp 150 juta dan perjalanan ke Pulau Karibia.

(ami/ami)
dress viral

Terkini Lainnya

  • Kenali Arti Bahasa Gaul Rizz yang Kerap Dipakai Untuk Si Jago Flirting

  • Viral Cincin Kawin Tertelan Gara-gara Jet-lag, Keluar dengan Cara Tak Terduga

  • Viral Kisah Jamaah RI Pakai Topi Keroppi, Penyelamat Saat Naik Haji

  • Viral Ibu Menagih Uang Sewa Kepada Anaknya yang Tinggal di Rumahnya

  • Gaya Ibu Aktris Ini Jadi Kontroversi, Pakai Bikini di Hari Pernikahan Putrinya

  • Viral Zayn Malik Minum Obat Batuk China yang Juga Dipakai Orang Indonesia

  • Chef Ini Dikritik Karena Bagikan Resep Telur Orak Arik Rebus

  • 5 Siswi SMP Jadikan Palestina Candaan Wajib Lapor ke Sekolah Setiap Hari

  • Petugas Dishub yang Palak Sopir Pikap Dihukum Turun Pangkat-Potong Gaji

  • 5 ABG Minta Maaf Jadikan Palestina Candaan, Disdik DKI: Mereka Menyesal

  • Kegigihan Mbah Melan, Ngajar Matematika Lewat Live TikTok di Usia 78 Tahun

  • Candaan Palestina di Resto Cepat Saji Bikin 4 ABG Kena Teguran

  • Harum Lembut Roti Sisir Viral Buatan MasterChef di Gading Serpong

  • 10 Gaya Nyentrik Pedagang Makanan Ini Sukses Pikat Pembeli

Tautan Sahabat