cxhkir.com

Sinopsis Tenet, Tayang Perdana di Bioskop Trans TV Hari Ini

Film Tenet

Jakarta -

Film 'Tenet' bakal menjadi sajian spesial di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu (11/5/2024). Untuk pertama kalinya, film bergenre laga-drama tersebut menghiasi layar kaca Tanah Air.

'Tenet' akan menemani pemirsa Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 WIB. Dirilis pada Februari 2021 di Indonesia, 'Tenet' menjadi film box office pertama yang hadir di bioskop-bioskop semasa pandemi COVID-19.

Adalah Christopher Nolan, sutradara kenamaan yang menggarap film ini. Dalam kurun tiga dekade kariernya, sudah 18 piala Oscar dimenangkannya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Termasuk salah satunya berkat 'Tenet' untuk kategori Best Achievement in Visual Effects. Film berdurasi 148 menit ini mendapat dua nominasi di Academy Awards 2021.

Sinopsis 'Tenet'

Dilansir dari CNN Indonesia, film ini mengetengahkan seorang agen tanpa nama yang dijuluki The Protagonist (John David Washington) terlibat dalam misi CIA untuk menggagalkan pengepungan di sebuah gedung opera di Kiev, Ukraina.

Di sana, ia memiliki misi mengambil potongan material plutonium yang telah dicuri dan ternyata palsu. Situasi itu memaksa para agen CIA, termasuk The Protagonist, mundur.

Namun dalam perjalanan, ia diculik dan disiksa demi mengungkapkan informasi soal penyergapan itu. Tak ingin informasi terbongkar, The Protagonist memilih bunuh diri.

Nyatanya, pil bunuh diri yang ia telah adalah ujian kesetiaan dan membuat dirinya masuk ke dalam organisasi rahasia bernama Tenet. Di sana, ia belajar bahwa teknologi telah dikembangkan untuk memungkinkan objek bergerak mundur melawan waktu.

TenetRobert Pattinson di film 'Tenet'. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)


Bukan hanya itu, The Protagonist juga mengetahui bahwa sumber logam plutonium yang digunakan untuk membuat 'senjatapembalik waktu' mesti ditemukan demi mencegah Perang Dunia Ketiga.

Dalam menjalankan misi baru ini, The Protagonist dibantu oleh Neil (Robert Pattinson) yang merupakan seorang agen intelijen Inggris.

Mereka kemudian menyusup ke kediaman istri seorang miliarder India, Priya (Dimple Kapadia), yang mengetahui soal logam plutonium tersebut.

Priya kemudian memberitahu bahwa teknologi pembalik waktu telah berada di bawah kendali Andrei Sator (Kenneth Branagh). Sator adalah pebisnis asal Rusia yang disebut sedang berkomunikasi dengan agen tak dikenal dari masa depan.

Demi bisa bertemu Sator, The Protagonist pun mendekati istri pebisnis itu, Kat (Elizabeth Debicki). The Protagonist kemudian mendapatkan informasi bahwa Sator menyembunyikan sesuatu di sebuah gudang penyimpanan di Bandara Oslo.

Selama misi ini, The Protagonist dan Neil diserang oleh dua pria bertopeng misterius dengan salah satunya menggunakan senjata pembalik waktu.

Semakin The Protagonist mendalami misi bersama Neil untuk mendapatkan plutonium, ia dihadapkan dengan berbagai serangan dan ujian kesetiaan yang memaksanya harus bertarung dengan arus waktu.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan 'Tenet' yang tayang perdana di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikabarkan Tunangan"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
tenet sinopsis tenet bioskop trans tv robert pattinson

Terkini Lainnya

  • Sinopsis 'Tenet'

  • Sinopsis Men in Black: International, Dibintangi Chris Hemsworth

  • Sinopsis Legendary: Tomb Of The Dragon di Bioskop Trans TV

  • Sinopsis The Operative di Bioskop Trans TV, Dibintangi Diane Kruger

  • Sinopsis Escobar: Paradise Lost, Film di Bioskop Trans TV Hari Ini

  • Sinopsis Takers, Film Paul Walker di Bioskop Trans TV Hari Ini

  • Sinopsis Line of Duty, Film Aaron Eckhart di Bioskop Trans TV

  • Jadwal dan Sinopsis Bioskop Trans TV Sepekan: Unknown, Sicario hingga Skyscraper

  • Persaingan Taylor Lautner dan Robert Pattinson di Twilight

  • Robert Pattionson dan Suki Waterhouse Sambut Kelahiran Anak Pertama

  • Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikaruniai Anak Pertama

  • Hancurnya Tradisi 57 Tahun Batman di Tangan Robert Pattinson

  • Penjelasan Batman dan Silat Cikalong dari Tanah Sunda

  • Nyaman dan Asri! Rumah 'Si Vampire' Dijual Rp 46 Miliar, Begini Wujudnya

  • Nggak Nyangka! Duitnya Tak 'Berseri', Orang Kaya Ini Gayanya Membumi

Tautan Sahabat