cxhkir.com

Miss USA Copot Gelarnya, Miss Hawaii Jadi Penggantinya

Savannah Gankiewicz

Jakarta -

Dalam sebuah pernyataan yang di-posting ke Instagram pada hari Kamis (9/5/2024), Laylah Rose, CEO dan presiden organisasi kontes, mengatakan bahwa timnya sudah memilih sosok baru sebagai pemenang Miss USA 2023. Dia adalah Savannah Gankiewicz yang sebelumnya menjadi pemenang Miss Hawaii.

Savannah akan mengambil gelar Noelia Voigt yang sebelumnya memberikan pengumuman mengejutkan tentang pengunduran dirinya. Noelia kini lebih memprioritaskan kesehatan mentalnya .

"Perjalananku sebagai Miss USA sangat berarti, mewakili Utah kemudian AS di Miss Universe. Tapi sedihnya, aku telah membuat keputusan sulit untuk mundur dari gelar Miss USA 2023," ujarnya dalam pernyataan panjang lebar di Instagram.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Tak hanya Noelia yang mengundurkan diri, Miss Teen USA UmaSofia Srivastava yang berusia 17 tahun juga secara mengejutkan mencopot gelarnya. Sumber yang kabarnya mengetahui situasi di dalam organisasi itu mengatakan bahwa kemewahan yang terlihat untuk menutupi sesuatu yang 'jahat.'

Sumber menuduh bahwa intimidasi dari manajemen bisa menjadi penyebab kedua ratu kecantikan menyerahkan mahkota mereka.

"Suasana beracun ini menjadi perhatian serius. Ada kebutuhan mendesak untuk intervensi di tingkat kepemimpinan," kata orang dalam anonim sebelumnya kepada The Post.

Savannah Gankiewicz akan dimahkotai pada 15 Mei di negara bagian asalnya Hawaii. Dia juga menyerukan untuk rekan-rekan saudari kontesnya untuk berdiri bersatu untuk masa depan organisasi Miss USA.

"Saya menjanjikan dukungan sepenuh hati saya kepada delegasi baru yang telah mendedikasikan diri mereka untuk kontes negara bagian mereka, dan saya berkomitmen untuk memastikan transisi yang mulus dan berkesan antara pemegang gelar Miss USA," katanya.



Simak Video "Hasil Autopsi Kematian Miss USA 2019 Cheslie Kryst Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
miss usa noelia voigt

Terkini Lainnya

  • Miss USA Dapat Ancaman Kematian Setelah Pemenang Sebelumnya Copot Gelar

  • Miss Colorado Mundur dari Gelarnya, Bentuk Dukungan untuk Miss USA

  • Miss USA Noelia Voigt Mendadak Mengundurkan Diri, Terungkap Alasannya

  • Terungkap Curahan Hati Miss USA yang Meninggal Usai Loncat dari Lantai 60

  • Kontroversi Pemenang Miss Universe 2022, Ada Dugaan Manipulasi Pemilik Baru

  • Kontroversi di Balik Kemenangan Miss USA 2022, Ada Dugaan Kecurangan

Tautan Sahabat