cxhkir.com

Kelly Osbourne Turun BB Drastis Hingga 38 Kg, Bantah Pakai Obat Diabetes

Kelly Osbourne

Jakarta -

Bintang reality show Kelly Osbourne punya penampilan berbeda setelah turun berat badan drastis hingga 38 Kg. Kelly menjadi langsing setelah melahirkan putranya pada 2022 silam.

Putri dari musisi Ozzy Osbourne itu selama ini dikenal dengan bentuk tubuh yang berisi bahkan sebelum dirinya hamil. Tiba-tiba kurus membuat publik curiga dia menggunakan ozempic yang merupakan obat diabetes Tipe 2 yang belakangan kerap disalahgunakan sebagai cara untuk menurunkan berat badan secara instan.

"Disebut bahwa aku mengonsumsi Ozempic. Aku tidak mengonsumsi Ozempic. Aku tidak tahu dari mana asalnya. Ibuku yang mengonsumsi Ozempic," ungkap wanita 39 tahun itu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kelly mengaku menderita diabetes gestasional, namun membantah menggunakan ozempic. Kelly mengaku melakukan diet ketat.

LOS ANGELES, CA - MAY 18:  Television Personality Kelly Osbourne arrives at Zoe Kravitz Celebrates Her New Role With Yves Saint Laurent Beauty at Gibson Brands Sunset on May 18, 2016 in Los Angeles, California.  (Photo by Frazer Harrison/Getty Images)Penampilan Kelly Osbourne di 2016. (Photo by Frazer Harrison/Getty Images) Foto: Frazer Harrison

"Aku tidak gula dan karbohidrat dan berat badan saya turun dengan cepat," akunya.

Ibunya, Sharon Osbourne terang-terangan mengaku menggunakan ozempic dalam penurunan berat badannya. Wanita 71 tahun itu menyebut sejumlah efek samping yang buruk dari metode tersebut.

"Saya sangat sakit selama beberapa bulan," ungkapnya di. Di bulan-bulan pertama, saya merasa mual. Setiap hari saya merasa mual, perut saya tidak enak," ungkap Sharon kepada The Talk.

Meskipun merasa seperti itu, Sharon mengatakan bahwa dia tidak menyesal telah mengonsumsi obat tersebut. Dia hanya ingin terlihat langsing sehingga merasa lebih baik dengan dirinya.

"Saya tidak menyesalinya. Segalanya tentang berat badan saya adalah, 'Saya ingin segera (langsing)" jelasnya di acara talk show Loose Women Inggris pada Januari lalu.

Suntikan ozempic yang diterimanya berhasil hingga berat badannya kini hanya 45 Kg. Namun Sharon merasa bahwa kini tubuhnya terlalu kurus. Dia mengaku bahwa untuk menaikan berat badannya saat ini sangat sulit.

"Saya terlalu kurus, dan saya tidak bisa menambah berat badan. Saya merasa saya terlalu kurus. Saya memiliki berat badan di bawah 100 pon (sekitar 45 kg), dan saya tidak ingin seperti itu," ungkap Sharon.



Simak Video "Jelang Konser, TREASURE Bakal Gelar Fan Signing Event di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
kelly osbourne ozempic

Terkini Lainnya

  • Penampilan Christina Aguilera Jadi Sorotan, Diduga Minum Obat Diet Ozempic

  • Otoritas Eropa Selidiki Obat Diabetes Dipakai Diet, Ada Efek Samping Bunuh Diri

  • Kelly Osbourne Maki-maki Pangeran Harry, Sebut Si Tukang Merengek

  • Nah Loh! Bukan Lemak yang Lenyap Lewat Viral Diet Obat Diebetes Ozempic, Tapi...

  • 4 Fakta Obat Diabetes Ozempic untuk Pangkas Berat Badan, Julia Fox Kebawa-bawa

  • Viral Obat Diabetes Ozempic Jadi Penurun Berat Badan, Ini Wanti-wanti Dokter

Tautan Sahabat