cxhkir.com

HyunA Tanggapi Kritik Pacari Yong Joon Hyung, Terlibat Kasus Burning Sun

HyunA dan Yong Junhyung berpacaran

Jakarta -

HyunA menanggapi kritik perihal hubungan asmaranya dengan Yong Jun Hyung. Seperti diketahui, mantan personel grup KPop HIGHLIGHT itu terlibat dalam kasus Burning Sun yang viral pada tahun 2019. Sejumlah netizen Korea menentang hubungan HyunA dan Yong Jun Hyung.

Pada Kamis (18/4/2024), HyunA tampil dalam episode terbaru acara YouTube Jo Hyun Ah. Dalam kesempatan itu, HyunA menjawab pertanyaan apakah sulit berkencan dengan Yong Jun Hyung di tempat umum mengingat keduanya adalah figur publik dan punya banyak penggemar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Penyanyi 31 tahun itu mengaku bersyukur karena penggemar menghargai privasinya dan tidak mengajaknya foto bersama di mal. Sejak itu, HyunA dan Yong Jun Hyung semakin sering berkencan di tempat umum.

"Suatu hari, kami pergi ke The Hyundai. Orang-orang melihat kami bersama, tapi untungnya, semua orang memikirkan urusan mereka masing-masing dan tidak ada yang meminta berfoto bersama. Aku sangat bersyukur. Melihat kami tidak (terganggu) di The Hyundai, kami memutuskan untuk lebih sering keluar," ungkap HyunA, seperti dilansir dari Koreaboo.

HyunA dan Yong Junhyung berpacaranHyunA dan Yong Junhyung berpacaran Foto: Instagram

Lebih lanjut, HyunA menanggapi kritik karena berpacaran dengan pria yang terlibat skandal Burning Sun. Hubungan HyunA dan Yong Jun Hyung mendapat tentang publik sejak memutuskan untuk go public pada Kamis (18/1/2024) lalu. Pasangan itu saling mengunggah foto bergandengan tangan.

HyunA tak mau ambil pusing terhadap pandangan negatif netizen Korea tentang hubungannya dengan Yong Jun Hyung. Dia memilih untuk mengejar kebahagiaan bersama pria yang dipacarinya saat ini.

"Sejujurnya aku sangat sadar dengan apa yang dipikirkan orang, namun jika aku memperhatikan hal itu dan mengejar persetujuan publik, ada kalanya aku kehilangan nilai kebahagiaan. Jadi, daripada mengejar hal itu, aku fokus pada diriku sendiri saat ini," ujar mantan personel grup KPop Wonder Girls itu.

Tanggapan HyunA terkait hubungannya dengan Yong Jun Hyung sontak menuai komentar negatif dari netizen Korea. Terlebih Yong Joon Hyung adalah mantan pacar dari temannya, Koo Hara yang telah meninggal.

HyunA dan Yong Junhyung berpacaranHyunA dan Yong Junhyung Foto: Instagram

"Aku tak percaya dia berpacaran dengan teman Jung Joon Young, Yong Jun Hyung," komentar seorang netizen di forum komunitas Korea.

"Aneh sekali dia berpacaran dengan mantan pacar mendiang temannya (Koo Hara)," tulis seorang netizen.

"Sebagai seseorang yang menyukai HyunA, aku tak keberatan dia berpacaran, tapi kenapa dia tanpa malu memamerkan hubungannya dengan penjahat kamera tersembunyi (skandal) Burning Sun?" ujar salah seorang penggemar HyunA.

"Aku rasa mereka melakukan kesalahan dengan membawa HyunA ke acara ini. Acaranya sudah berjalan dengan baik, kenapa harus mengajak HyunA," seru netizen lain.

Sebelumnya pada tahun 2019, Yong Jun Hyung dikabarkan tergabung dalam group chat Jung Joon Young, yang melakukan pemerkosaan dan menyebarkan video wanita yang direkam dengan kamera tersembunyi.

Yong Jun Hyung membantah jika dirinya tergabung dalam group chat tersebut, meskipun menonton video yang disebarkan Jung Joon Young. Dia menyesali perbuatannya karena tidak menghentikan perbuatan ilegal Jung Joon Young.

HyunA dan Yong Junhyung terciduk liburan bareng ke Los AngelesHyunA dan Yong Junhyung terciduk liburan bareng ke Los Angeles Foto: dok. SpoTV News

"Semua tindakan ini sangat tidak bermoral dan aku sangat bodoh. Aku memikirkannya seperti bukan masalah besar, tanpa berpikir itu adalah kejahatan dan tindakan ilegal. Ini juga salahku karena tidak menghentikan Jung Joon Young," ungkapnya.

Menyusul laporan tersebut, Yong Jun Hyung memutuskan untuk hengkang dari grup KPop HIGHLIGHT dan memulai wajib militer. Kekasih HyunA itu kemudian mendirikan agensi independen Black Made dan merilis album solo pada tahun 2022.



Simak Video "Respons Agensi soal Rumor HyunA dan Yong Junhyung Pacaran"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
hyuna yong jun hyung highlight burning sun hallyu-verse

Terkini Lainnya

  • Heboh Kabar Jung Joon Young Pindah Negara Usai Skandal Burning Sun Terkuak

  • Peran 10 Artis Korea yang Gabung dalam Grup Chat di Skandal Burning Sun

  • Penampakan Kelab Malam Burning Sun Milik Seungri, Kini Terbengkalai

  • Aktor Lovely Runner Terseret Skandal Burning Sun, Bantah Gabung Grup Chat

  • Kisah Perjuangan Reporter Ungkap Kasus Burning Sun Sampai 2 Kali Keguguran

  • Film Burning Sun Rilis, Terkuak Perilaku Kasar Seungri dan Bantuan Goo Hara

  • Jurnalis Diserang-Disumpahi Mati Fans Pelaku Kriminal Burning Sun

  • Peran Mendiang Goo Hara Bantu Menguak Skandal Burning Sun

  • Dosa-dosa Seungri dalam Skandal Burning Sun

  • Hong Kong Klarifikasi Rumor Seungri Buka Kelab Malam Baru

  • Seungri Bos Grup Chat Skandal Kriminal Burning Sun, Semua Tunduk!

  • Seungri Mau Buka Kelab di Kamboja di Tengah Ramai Burning Sun, Duh!

  • Potret Apartemen Seungri Saat di Puncak Karier Bareng BIGBANG

  • 5 Potret Kelab Malam Burning Sun Milik Seungri Kini Terbengkalai

Tautan Sahabat