cxhkir.com

Meghan Markle Jadi Model Baju, Ada Pesan Inspiratif di Baliknya

Meghan Markle Foto: Dok. Instagram @_heartmom_
Jakarta -

Meghan Markle jarang tampil di publik, namun baru-baru ini dia menjadi model untuk kaus bertuliskan 'Love Like a Mother.' Ada pesan inspiratif di balik istri Pangeran Harry itu bersedia menjadi model.

Meghan Markle, bersama dengan teman-temannya Kelly McKee Zajfen dan Abigail Spencer, memamerkan kaus dalam sebuah foto yang viral di media sosial. Kaos tersebut bukan sekadar pakaian, melainkan simbol dari pesan kebaikan dan kasih sayang yang ingin disebarkan kepada masyarakat luas.

Meghan bekerjasama dengan Alliance of Moms, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada mendukung remaja hamil dan menjadi orangtua di bawah pengasuhan foster atau sistem layanan pengasuhan di Amerika Serikat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Terkadang, kita semua memerlukan pengingat akan pentingnya mencintai dan mendukung satu sama lain. Kaos 'Love Like a Mother' adalah cara kecil bagi kita semua untuk menyampaikan pesan ini dengan cara yang kuat dan bermakna," ujar Meghan Markle dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan bersama dengan foto tersebut.

Tidak hanya sekadar memakai kaus, Meghan Markle juga aktif dalam mendukung tujuan dari Alliance of Moms. Melalui dukungannya terhadap kampanye ini, dana yang terkumpul dari penjualan kaus akan digunakan untuk menyediakan layanan penting, perawatan kesehatan, pendidikan, dan advokasi bagi orangtua muda. Hal ini memberikan harapan bagi mereka yang sedang berjuang untuk membangun masa depan yang lebih baik.

"Tidak ada yang lebih berharga daripada memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkannya. Saya merasa sangat terhormat bisa menjadi bagian dari inisiatif yang luar biasa ini," tambahnya.

Tentu saja, kerjasama ini tidak hanya menghasilkan dana yang diperlukan, tetapi juga menciptakan kesadaran akan masalah yang dihadapi oleh orangtua muda yang berada dalam sistem pengasuhan foster. Dengan melibatkan publik melalui pesan cinta dan dukungan, kita semua dapat berkontribusi dalam menciptakan perubahan positif dalam kehidupan mereka.

"Ketika kita bersatu, tidak ada yang tidak mungkin. Mari kita terus menyebarkan cinta dan kasih sayang, karena dengan begitu, kita dapat menciptakan dunia yang lebih baik bagi semua orang," tutup Meghan Markle dalam pesan inspiratifnya.



Simak Video "2 Tayangan Netflix Baru yang Libatkan Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
meghan markle pangeran harry

Terkini Lainnya

  • Badan Amal Meghan Markle dan Pangeran Harry Bermasalah, Kena Teguran Jaksa

  • Penampilan Terbaru Meghan Markle yang Bikin Netizen Nyinyir Ironis

  • Meghan Markle Syuting Acara Memasak di Lokasi Kontroversial, Kebun Ganja

  • Rilis Brand Gaya Hidup, Meghan Markle Jualan Selai Buah

  • Pangeran Harry Resmi Tinggalkan Inggris, Sebut Amerika Tempat Tinggal Utama

  • Meghan Markle Dituduh Bully Staff Kerajaan, Ini Kata Mantan Ajudannya

  • Diusir dari Frogmore Cottage, Pangeran Harry Sibuk Cari Rumah Baru di Inggris

  • Melihat Potret Rumah Mewah 'Pengungsian' Kate Middleton saat Pengobatan Kanker

  • Waduh Rumah Pangeran Harry Sebelahan Sama Ladang Ganja yang Diprotes Warga

  • Raja Charles III Tunjuk William Pimpin Resimen Lama Harry

  • Kunjungan ke Nigeria, Harry Dapat Lukisan Potret Masa Kecil dengan Putri Diana

  • Chrissy Teigen Puji Produk Selai Meghan Markle, Begini Katanya

  • Pangeran Harry dan Meghan Kencan di Resor Ski Kanada, Asik Main Seluncur

  • Kala Meghan Markle Hadiri Red Carpet Tanpa Pangeran Harry

Tautan Sahabat