cxhkir.com

V BTS Tampil Gagah Pakai Seragam Hitam, Jadi Model Video Promosi Militer

V BTS

Jakarta -

V BTS menghebohkan penggemar setelah tampil dalam video promosi militer Korea Selatan. Personel grup KPop BTS itu terlihat gagah dalam balutan seragam tempur polisi militer bersama pasukannya. Meskipun tampil memakai masker, penggemar dapat mengenali V BTS dengan tatapannya yang tajam.

Pada Rabu (17/4/2024), viral video V BTS dalam konten promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Setelah melewati pelatihan dasar militer, V BTS dinyatakan lulus untuk bergabung dengan Satuan Tugas Khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat. Belakangan V BTS telah bertugas sebagai prajurit khusus unit polisi militer di Gangwon.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 Gangwon yang menampilkan V BTS dibagikan melalui kanal YouTube. Dalam video tersebut, V BTS terlihat terampil menggunakan senjata api dan mengenai sasarannya setiap melepaskan tembakan.

Penampilan V BTS dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 Chuncheon, Provinsi Gangwon sontak menjadi perbincangan para penggemar. Tak sedikit ARMY (sebutan penggemar BTS) yang terpukau dengan pesona V BTS yang kini memiliki tubuh yang lebih bugar dan atletis.

V BTS tampil dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon.V BTS tampil dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon. Foto: dok. theqoo

Sementara itu, netizen Korea menyebut penampilan V BTS dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 Chuncheon, Provinsi Gangwon bak adegan film Korea.

"Apakah ini potongan gambar dari film," "Di mana mereka menemukan video ini," "Suasanya terlihat seperti film. Aku tak percaya ini nyata," komentar sejumlah netizen di forum komunitas Korea.

Banyak yang berharap V BTS akan membintangi film atau drama Korea terbaru sebagai pasukan militer. Seruan "CAPTAIN KOREA V" [menjadi trending topic di Twitter mancanegara atas antusias penggemar melihat V BTS terpilih menjadi model iklan militer Korea Selatan mewakili rekannya.

Sebelumnya pada Jumat (12/4/2024), V BTS membagikan kabar terbarunya dengan mengunggah deretan foto sebagai prajurit pasukan khusus polisi militer Korea Selatan.

Dalam salah satu foto, pemilik nama asli Kim Taehyung itu terlihat gagah memakai kaos hitam bertuliskan SDT yang berarti Special Duty Team. Istilah SDT digunakan untuk pasukan khusus di militer Korea Selatan.

V BTS tampil dalam video promosi Korps Angkatan Darat ke-2 di Chuncheon, Provinsi Gangwon.V BTS terlihat terampil memakai senjata api. Foto: dok. theqoo


V BTS konsisten menjaga bentuk tubuhnya dengan berolahraga di gym. Foto lain menampilkan V BTS melakukan mirror selfie di sela-sela kesibukannya sebagai prajurit pasukan khusus. Tampil mengenakan oversized shirt berwarna hitam, urat-urat di lengan dan tangannya terlihat lebih jelas.


Foto terakhir yang dibagikan V BTS membuat penggemar semakin histeris karena menampilkannya tanpa busana. V BTS tampil telanjang dada untuk memamerkan luka-luka di punggungnya, yang menandai kerja kerasnya selama ini."Luka kebanggaan," tulis V BTS.



Simak Video "Lagu 'Fri(end)s' Milik V BTS Puncaki Berbagai Platform Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
v bts bts hallyu-verse wajib militer korea selatan

Terkini Lainnya

  • Pesona Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Wakili Korea Selatan

  • Pesona Jin BTS Jadi Global Ambassador Pertama Fred Jewelry, Auto Sold Out

  • Momen Jin BTS Hadiri Pernikahan Sepupunya, Tampan Kenakan Jas Hitam

  • Cium Paksa Jin BTS, Wanita Ini Dilaporkan ke Polisi atas Pelecehan Seksual

  • Heboh Fans Cium Leher Jin BTS Saat Meet and Greet, Tuai Amukan Netizen

  • BTS Anniversary, Merch Ini Eksklusif Dijual di BTS Pop-Up Monochrome Gancit

  • Jemy Sutjiawan Dituntut 4 Tahun Penjara di Kasus Korupsi Proyek BTS

  • Jaksa Belum Siap, Sidang Tuntutan Terdakwa Kasus BTS Ditunda

  • JIMIN dan JUNGKOOK BTS Siap Main di Travel Variety Show 'Are You Sure?!'

  • BIGHIT MUSIC Rilis Foto V BTS Shirtless, Mau Ada Proyek Apa?

  • Gedung Lama BTS yang Penuh Kenangan Dibeli Aktor Kim Woo Bin Rp 159 M

  • Sudah Deadline, Apa Kabar Sisa Proyek BTS 4G di Area Kahar?

  • Potret Jin BTS Bebas Tugas Wamil, Langsung Disambut RM Cs

  • ARMY.. Jangan Lupa Wefie di BTS: POP-UP MONOCHROME!

Tautan Sahabat