cxhkir.com

Angelina Jolie Ungkap Brad Pitt Melakukan KDRT Sejak Lama

HOLLYWOOD, CA - NOVEMBER 05:  Writer-director-producer-actress Angelina Jolie Pitt (L) and actor-producer Brad Pitt attend the opening night gala premiere of Universal Pictures By the Sea during AFI FEST 2015 presented by Audi at TCL Chinese 6 Theatres on November 5, 2015 in Hollywood, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta -

Aktris Angelina Jolie mengklaim bahwa Brad Pitt telah melakukan KDRT terhadap dirinya sejak lama, bahkan sebelum insiden 'pesawat' 2016. Hal tersebut terungkap dalam dokumen pengadilan.

Rumah tangga Jolie dan Pitt bubar setelah kejadian horor saat keluarga mereka berlibur pada September 2016. Ketika di pesawat pribadi, pasangan tersebut bertengkar hebat. Tempramen Pitt tidak bisa terbendung hingga melibatkan anak-anak mereka. Dalam pengadilan terungkap bahwa aktor 60 tahun itu mencekik dan memukul anaknya.

Pada hari Kamis (4/4/2024), tim hukum bintang Maleficent membuat klaim mengejutkan bahwa Pitt telah melakukan pelechan fisik terhadap mantan istrinya sejak lama, bahkan sebelum tragedi pesawat tersebut. Klaim ini terkuak dan dibawa ke pengadilan dalam rangka membuktikan bahwa Brad Pitt menolak untuk mengizinkan mantan istrinya jtu menjual bagiannya dari kebun anggur di Prancis kecuali jika Jolie mau menandatangi kontrak perjanjian kerahasiaan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sementara sejarah Pitt tentang pelecehan fisik terhadap Jolie dimulai jauh sebelum perjalanan pesawat September 2016 dari Prancis ke Los Angeles, penerbangan ini menandai pertama kalinya dia juga melakukan pelecehan fisik pada anak-anak. Jolie kemudian segera meninggalkannya," bunyi dokumen itu.

Menurut pengajuan perjanjian kerahasiaan yang dilakukan Pitt untuk Jolie demi menutupi kesalahan pribadinya. Diduga agar Angelina Jolie tidak berbicara tentang konflik KDRT yang dialaminya.

Pada saat itu, Pitt setuju untuk membeli saham Jolie dari kilang anggur Prancis tetapi diduga mundur karena dia takut dokumen tersegel mantannya pada akhirnya bisa menjadi terkuak.

"Tuan Pitt menolak untuk membeli kilang anggur bagian Jolie ketika dia tidak akan dibungkam oleh NDA (perjanjian kerahasiaan," kata pengacara Jolie, Paul Murphy, kepada Page Six

"Dengan menolak untuk membelinya tetapi kemudian menggugatnya, Pitt secara langsung mempermasalahkan mengapa NDA itu sangat penting baginya dan apa yang dia harapkan akan terkubur: pelecehannya terhadap Jolie dan keluarga mereka," lanjutnya, merujuk pada gugatan Pitt tahun 2022 terhadap Jolie karena menjual sahamnya di kilang anggur ke pihak lain.



Simak Video "Brad Pitt Bantah Lakukan KDRT ke Angelina Jolie di Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
angelina jolie brad pitt kdrt

Terkini Lainnya

  • Shiloh Resmi Umumkan Perubahan Nama di Koran, Ingin Hapus Nama Brad Pitt

  • Angelina Jolie Minta Brad Pitt Setop Gugatan Soal Kilang Anggur

  • Kasus Perceraian Angelina Jolie & Brad Pitt Masih Bergulir Setelah 8 Tahun

  • Cerai dari Jolie, Brad Pitt Tak Pernah Kontak Anak-anaknya yang Sudah Besar

  • Penampilan Langka Brad Pitt Gandeng Pacarnya Nonton Formula 1 GP Inggris

  • Tampil Bareng Vivienne, Angelina Jolie Dikritik Dandani Anak Seperti Lelaki

  • Angelina Jolie Bawa Insiden Pesawat di Kasus Kilang Anggur, Brad Pitt Ketus

  • Viral Menantu Pukul Mertua Umur 88 Tahun dengan Kayu di Sumsel

  • Viral Bikin Ayah Nangis, Suami Pelaku KDRT di Sulut Jadi Tersangka-Ditahan

  • Polisi Tangkap Suami Pelaku KDRT yang Viral Bikin Ayah di Sulut Nangis

  • Kronologi Suami Bunuh Istri di Jaktim karena Curiga Diselingkuhi

  • Suami Pembunuh Istri di Jaktim Pernah Menikah, tapi Cerai karena KDRT

  • 6 Potret Rumah Bekas Angelina Jolie dan Brad Pitt yang Laku Rp 45 M

  • Para Selebriti Hollywood Pembela Palestina dan Viral di Medsos

Tautan Sahabat