cxhkir.com

Model Pria Ini Dipenjara Seumur Hidup Setelah Bunuh Mantan Pacar

Giovanni Padovani membunuh mantan pacarnya Alessandra Matteuzzi

Jakarta -

Giovanni Padovani, model dan pesepak bola Italia hidupnya kini berakhir di penjara karena tindakan kekerasan yang dilakukannya. Pria 28 tahun itu memukuli mantan pacarnya hingga tewas.

Mantan bek tengah yang bermain untuk klub Sancataldese itu kini dijatuhi hukuman seumur hidup karena aksi kejamnya ke mantan pacarnya Alessandra Matteuzzi. Serangan tersebut terjadi pada 23 Agustus 2022.

Giovanni menguntit Alessandra dan memukulnya di halaman rumahnya dengan palu, tongkat baseball dan bangku di yang diambilnya di sebuah taman.
Alessandra meninggal di rumah sakit setelah menderita luka parah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasangan tersebut bersama selama sekitar satu tahun, menurut media lokal, tetapi menghabiskan sebagian besar waktu mereka terpisah karena Alessandra tinggal di Bologna, sementara Padovani bekerja di Sisilia.

Giovanni Padovani membunuh mantan pacarnya Alessandra MatteuzziGiovanni Padovani membunuh mantan pacarnya Alessandra Matteuzzi Foto: dok. Instagram

Setelah mereka putus, Giovanni membombardirnya dengan pesan dan telepon, dan Alessandra akhirnya melaporkannya ke polisi karena menguntit. Namun hal ini tidak menghentikannya, dan tetangganya sebelumnya mengatakan kepada media lokal bahwa Giovanni mencoba menyabotase mobilnya, memutuskan sambungan meteran listrik dari luar, dan bahkan mencoba memanjat balkon rumah Alessandra.

Salah satu penduduk setempat mengatakan: "Alessandra sangat takut padanya karena pria tersebut orang yang gigih."

Hakim di pengadilan Bologna, Domenico Pasquariello, hanya membutuhkan waktu dua jam untuk menjatuhkan hukuman pada Selasa (12/2/2024). Hakim mengatakan bahwa perilaku menguntit dan predatornya, serta sifat serangan yang direncanakan, merupakan faktor yang memberatkan.

Giovanni mencoba menyanggahnya dengan mengatakan bahwa saat itu pikirannya saat itu tidak sehat.

"Saya tidak sehat, karena orang yang sehat tidak akan membunuh orang lain. Aku berada dalam mimpi buruk, maafkan aku, ini beban yang lebih besar daripada penjara," ucap Giovanni.



Simak Video "Rencana Kate Middleton Hadiri Parade Ulang Tahun Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
giovanni padovani model membunuh pacar

Terkini Lainnya

  • Niatnya Menakut-nakuti Pakai Pisau, Model Ini Tak Sadar Telah Bunuh Pacarnya

Tautan Sahabat