cxhkir.com

Kasus Jeffrey Epstein, Leonardo Dicaprio hingga Cameron Diaz Ikut Terseret

cameron diaz

Jakarta -
Jeffrey EpsteinJeffrey Epstein Foto: istimewa

Dalam dokumen terbaru yang dirilis dalam kasus Jeffrey Epstein, nama sejumlah selebriti disebutkan. Dari Leonardo DiCaprio, Cate Blanchett, Cameron Diaz hingga Bruce Willis ternyata memiliki hubungan dengan mendiang pengusaha yang terlibat dalam kasus perdagangan seks.

Sejumlah dokumen pengadilan yang sebelumnya rahasiakan dibuka pada Rabu (3/1/2024) terkait dengan kasus Jeffrey yang mengakhiri hidupnya pada tahun 2019 sambil menunggu sidang atas tuduhan yang berhubungan dengan seks.

Dokumen-dokumen baru ini mencakup sejumlah nama di dunia selebriti Hollywood. Namun, hanya menyebutkan nama mereka tidak berarti mereka terlibat dalam tindakan melanggar hukum.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu saksi mengklaim bahwa Epstein sering berbicara di telepon pada saat itu, dan suatu saat dia mengatakan, 'Oh, itu Leonardo, atau itu Cate Blanchett atau Bruce Willis. Saksi menambahkan bahwa ia tidak pernah bertemu dengan Leonardo DiCaprio.

Media sosial belakangan ini dipenuhi dengan spekulasi bahwa dokumen-dokumen tersebut merupakan daftar pria klien atau rekan konspirator Epstein. Namun, tidak ada daftar seperti itu.

Sebanyak 40 dokumen pertama yang dirilis oleh pengadilan sebagian besar terdiri dari materi yang sudah dipublikasikan selama hampir dua dekade dalam bentuk berita surat kabar, dokumenter TV, wawancara, kasus hukum, dan buku-buku tentang skandal Epstein.

Meski begitu, catatan-catatan itu termasuk transkrip wawancara dengan beberapa korban Epstein dan laporan polisi lama mengingatkan bahwa miliarder itu dekat dengan figur-figur terkenal dan berkuasa, termasuk beberapa yang juga dituduh melakukan kesalahan.

Sejumlah nama besar dari dunia politik juga disebutkan dalam dokumen pengadilan itu. Ada Bill Clinton hingga mantan presiden Israel Ehud Barak. Salah satu nama yang diduga bersalah adalah Pangeran Andrew dari Inggris. Menurut Virginia, adik dari Raja Charles itu melecehkannya saat usianya masih 17.

Dokumen-dokumen yang dibuka adalah yang terkait dengan gugatan yang diajukan pada tahun 2015 oleh salah satu korban Epstein, Virginia Giuffre. Dia adalah salah satu dari puluhan wanita yang menuntut Epstein atas pelecehan yang dialami di rumahnya di Florida, New York, Kepulauan Virgin AS, dan New Mexico. Gugatan ini ditujukan kepada Ghislaine Maxwell, mantan pacar Epstein yang sekarang menjalani hukuman penjara 20 tahun karena membantu merekrut dan menyalahgunakan korban-korban Epstein.



Simak Video "Muncul Rumor Leonardo DiCaprio Berkencan dengan Gigi Hadid"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
jeffrey epstein cameron diaz anak leonardo dicaprio

Terkini Lainnya

  • Kate Winslet Ungkap Kisah Tak Terduga Soal Ciuman dengan DiCaprio di Titanic

  • 'Kutukan' Pacar 25 Tahun Leonardo DiCaprio Dipatahkan Model Italia Ini

  • Sinopsis The Great Gatsby, Film Leonardo DiCaprio di Bioskop Trans TV

  • Kisah Top Model Bunuh Diri Setelah Kunjungi 'Pulau Pedofil' Jeffrey Epstein

  • Cameron Diaz Buka Suara Dikaitkan dengan Kasus Seks Jeffrey Epstein

  • Bokong Leonardo DiCaprio Dipegang Kekasih, Posisi Tangannya Bikin Salah Fokus

  • Marissa Anita Jadi Pengisi Suara Film Animasi Garapan Leonardo DiCaprio

  • Ulah Leonardo DiCaprio yang Bikin James Cameron Ngamuk

  • Kate Winslet Akui 'Mimpi Buruk' Adegan Ciuman dengan Leonardo DiCaprio di Titanic

  • Kenangan Margot Robbie Lakoni Adegan Seks dengan Leonardo DiCaprio

  • Ini Film Leonardo DiCaprio yang Dilarang Tayang di Amerika

  • Kesalahan Fatal James Cameron di Titanic Gegara Ngejar Sunset

  • Hadiri LACMA Gala, Raline Shah Panen Selfie Bareng Seleb Hollywood

  • Kisah Margot Robbie Adegan Seks Liar dengan Leonardo DiCaprio hingga Lecet-lecet

Tautan Sahabat