cxhkir.com

Julia Fox Kenang Pacaran dengan Kanye West: Seperti Punya Anak Kedua

Kanye West dan Julia Fox di fashion show Kenzo Paris Fashion Week.

Jakarta -

Julia Fox dikenal publik setelah hubungan sensasionalnya dengan Kanye West. Meski tidak lama, kebersamaan mereka sangat menyita perhatian dan masih jadi perbincangan sampai sekarang. Baru-baru ini Julia buka suara mengenai masa lalunya dengan Kanye. Mengejutkan, Julia menyamakan pacaran dengan sosok kontroversional itu seperti memiliki anak kedua.

Hal tersebut diungkap sang aktris baru-baru ini ketika hadir di The Drew Barrymore Show. Dalam acara itu, Julia mengungkap bagaimana hubungan singkatnya dengan Kanye membuatnya kewalahan. Julia yang memiliki seorang putra merasa tidak punya waktu dan tenaga untuk 'mengurus' anak lain.

"Putraku harus jadi prioritas utama. Itu (hubungan) jadi terlalu berlebihan aku bilang aku tidak mendaftar untuk punya dua anak, kamu tahu?" ujar ibu dari anak dua tahun bernama Valentino tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

MILAN, ITALY - FEBRUARY 22: Julia Fox and Valentino Fox attend the Diesel Fashion Show during Milan Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2023/24 on February 22, 2023 in Milan, Italy. (Photo by Victor Boyko/Getty Images for Diesel)MILAN, ITALY - FEBRUARY 22: Julia Fox and Valentino Fox attend the Diesel Fashion Show during Milan Fashion Week Womenswear Fall/Winter 2023/24 on February 22, 2023 in Milan, Italy. (Photo by Victor Boyko/Getty Images for Diesel) Foto: Victor Boyko/Getty Images for Diesel

Diakui wanita 33 tahun tersebut bahwa awalnya ia sempat berusaha untuk bisa selalu menemani Kanye tapi pada akhirnya memilih memprioritaskan Valentino. "Pada akhirnya aku berpikir dia membutuhkan orang penuh waktu dan aku tidak bisa. Aku punya anak dan Kanye mau bicara di telepon terus,"

"Misalnya ketika aku harus mengganti popok jadi aku membeli AirPods jadi aku tetap bisa ditelepon selagi aku melakukan pekerjaan ibu. Tapi itu sangat melelahkan dan sangat tidak bertahan lama.

Aku pikir aku menyadarinya lebih cepat bahwa itu tidak akan bertahan lama karena aku benar-benar tidak memprioritaskan orang lain," tutur pemain 'Uncut Gems' itu.

Julia Fox dan Kanye West berpacaran pada awal 2022. Ketika itu, Julia memang belum lama memiliki anak dari hubungannya dengan Peter Artemiev. Kemesraan mereka yang dulu sering dipamerkan mengundang sorotan. Beberapa menyebut jika pria 46 tahun tersebut sengaja melakukannya untuk membuat Kim Kardashian cemburu. Tak berapa lama Julia menghapus foto-fotonya dengan Kanye yang menjadi pertanda kisah mereka sudah usai.

(ami/ami)
julia fox kanye west kim kardashian

Terkini Lainnya

  • Mantan Asisten Ungkap Fantasi Liar Kanye West yang Tidak Terduga

  • Bianca Censori Pamer Bokong di Tokyo, Penduduk Jepang Geram

  • Istri Kanye West Bianca Censori Cuma Sehari Tertutup, Pamer Bokong di Jepang

  • Kanye West Dituntut Pelecehan Seks, Bianca Censori Tiba-tiba Tampil Tertutup

  • Dituduh Tiru Gaya Putrinya, Kim Kardashian Banjir Hujatan

  • Kanye West Dituntut Pelecehan Seks Oleh Asisten, Dituduh Kirim Video Vulgar

  • Kanye West Naik Pesawat Kelas Ekonomi, Kesulitan Keuangan?

  • Liburan ke Jepang, Kanye West Naik Pesawat Ekonomi

  • Tumben Istri Kanye West Bajunya Tertutup

  • Kanye West Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual oleh Mantan Asisten

  • Khloe Kardashian Alami Cedera: Saya Melukai Diri Sendiri

  • Bianca Censori Tampil Seksi Sambil Bawa Bantal, Mau Bikin Tren?

  • Mengintip Isi Jet Pribadi Kim Kardashian Senilai Rp 2,3 T

  • Reuni Kim Kardashian-Pete Davidson 8 Bulan Setelah Putus

Tautan Sahabat