cxhkir.com

Pengakuan Drag Queen yang Alat Kelaminnya Sering Dilipat, Jadi Begini

Trinity the Tuck

Jakarta -

Drag Queen Trinity the Tuck menceritakan pengalaman menyakitkannya saat ikut kontes dan reality show Drag Race. Trinity mengaku harus melipat alat kelaminnya yang menyebabkan masalah kesehatan setelahnya.

Menyelipkan alat kelamin adalah proses yang kerap dilakukan waria di mana mereka menempelkan penis mereka ke bawah untuk menciptakan ilusi seperti kelamin wanita. Hal tersebut mendukung penampilan mereka tampak lebih feminin.

Tetapi Trinity mengungkapkan bahwa penampilannya yang tampak baik di depan kamera tidak sebanding dengan masalah kesehatan setelah ia menyelipkam kemaluannya dalam waktu lama.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami syuting selama berjam-jam dan saya melakukan begitu banyak penampilan telanjang, penis saya diplester begitu lama setiap hari sehingga saya mulai mendapatkan lebam hitam," akunya.

"Aku rasa aku mengalami STD (penyakit kelamin) selama proses syuting," tambahnya.

Trinity menjadi pemenang di acara Drag Race pada musim kesembilan. Lahir dengan nama Ryan Taylor, Trinity pada awalnya bekerja di pub malam, namun dia sudah sering mengikuti kontes kecantikan bertema drag queen.

Di tahun 2022, Trinity mengungkap identitas gender barunya. Dia mengaku sebagai transgender wanita dan non-binari. Meski begitu, Trinity mengaku tidak ingin melakukan banyak perubahan di tubuhnya, salah satunya operasi pergantian kelamin.

"Tidak ada pedoman tentang bagaimana seorang trans seharusnya berpenampilan," tambahnya. Saya pribadi tidak tahu apakah saya akan merasa nyaman sepenuhnya bertransisi secara fisik pada usia saya sekarang. Ini adalah perasaan saya sendiri dan setiap orang memiliki perjalanannya sendiri! Saya sama sekali tidak mengatakan usia saya terlalu terlambat untuk transisi," aku Trinity, seperti dikutip dari Ew.



Simak Video "2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Global "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
drag queen drag queen melipat alat kelamin

Terkini Lainnya

  • Tak Terima Istri Juara 2 Ratu Kecantikan, Suami Banting Mahkota di Panggung

  • 'Drag Queen' Filipina Digugat karena Berpenampilan Seperti Yesus

Tautan Sahabat