cxhkir.com

YouTuber Kontroversial Minta Maaf ke V BTS & Wonyoung IVE, Kapok Sebar Gosip

V BTS

Jakarta -

YouTuber kontroversial Korea Selatan yang populer dengan nama Sojang menyampaikan permintaan maaf kepada V BTS dan Wonyoung IVE. Sojang mengaku kapok menyebarkan rumor palsu tentang artis KPop.

Terhitung sudah dua tahun Sojang aktif di YouTube dan menyebarkan rumor yang membuat penggemar KPop geram. Mulai dari rumor pacaran hingga tuduhan operasi plastik.

Baru-baru ini, kanal YouTube Sojang yang meresahkan penggemar KPop diretas. Dia kemudian menyampaikan permintaan maaf dan mengaku kapok menyebarkan rumor.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

V BTSV BTS Foto: dok. Instagram @thv

Dalam postingannya di Nate Pann pada Kamis (29/06/2023), Sojang mengaku bahwa selama ini dia sering mengarang tuduhannya dengan mengedit foto agar sesuai dengan narasinya.

"Halo. Ini Park Joo Ah, yang menjalankan kanal YouTube Sojang. Dari video pertama yang kuunggah, hingga akunku diretas, aku juga tahu betapa jahatnya videoku. Aku rasa aku hanya seorang pencari perhatian," tulis YouTuber Sojang mengungkap nama aslinya.

Sojang sering menyebarkan rumor tentang artis KPop terkenal karena berharap akan mendapat keuntungan tinggi dari engagement videonya. Sebelumnya dia menyebarkan rumor pacaran aktris Lee Yu Bi dan Jungkook BTS.

Ada pula rumor RM BTS berpacaran dengan wanita dari kalangan non artis. Namun V BTS paling sering menjadi target Sojang. Dia dituduh berkencan dengan putri presiden Paradise Group dan mabuk-mabukan.

Sementara Wonyoung IVE dituduh telah mengusir personel ketujuh dalam grupnya. Wonyoung dikatakan cemburu dengan Park Joo Bi, putri seorang konglomerat F&B dan petinggi di Maeil Milk yang bakal jadi center. Tak hanya itu, dia dituduh melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata gandanya.

Wonyoung IVEWonyoung IVE Foto: dok Instagram @for_everyoung10

"Aku sangat menyesal kepada idol KPop dan aktor yang muncul dalam videoku. Entah karena aku tergila-gila dengan uang dan views, aku memang sudah gila," ujarnya.

"Ketika V BTS mengatakan bahwa dia tahu tentang kanalku, aku bertindak untuk mendapatkan perhatian dan aku lebih menargetkannya. Aku minta maaf padanya untuk itu. Aku juga minta maaf karena mengedit foto dan video yang aku ambil dari internet, dan menggunakannya untuk membuat kebohongan yang berlebihan, memberikan rasa sakit secara psikologis pada Jang Wonyoung."

"Selain keduanya, aku juga minta maaf kepada orang lain yang menerima luka psikologis melalui video kebohongan dan rumor jahatku. Aku juga minta maaf kepada para penggemar. Aku tidak akan melakukan hal seperti itu lagi."

Sojang menyesali perbuatannya namun tidak bisa lepas dari kebiasaannya membuat video. Dia telah membuat akun YouTube baru dan berjanji dalam kanalnya kali ini, dia akan memberikan dampak positif bagi artis KPop.



Simak Video "Lagu 'Fri(end)s' Milik V BTS Puncaki Berbagai Platform Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)
youtuber sojang v bts wonyoung ive

Terkini Lainnya

  • Wonyoung IVE Menang Gugatan Lawan YouTuber Kontroversial, Denda Rp 1,1 M

  • V BTS Tampil Gagah Pakai Seragam Hitam, Jadi Model Video Promosi Militer

  • V BTS Pamer Badan Kekar Pasca Wamil, Ada Luka Kebanggaan di Punggung

  • V BTS Gendong Wanita Bule Cantik di Teaser Lagu FRI(END)S, Ini Sosoknya

  • Bak Ayah-Anak, Jackie Chan Peluk Gemas V BTS di Lokasi Syuting Iklan Terbaru

  • Kakak Jang Wonyoung IVE Debut di Drakor Pyramid Game, Kemiripan Disorot

  • V BTS Jebol Chart Musik Utama Inggris Lewat FRI(END)S

  • Lagu 'Fri(end)s' Milik V BTS Puncaki Berbagai Platform Musik

  • Alternate Universe V BTS di MV FRI(END)S

  • V BTS Rilis Single 'FRI(END)S' 15 Maret tentang Cinta Jenaka

  • 8 Aktor/Aktris Terkenal Bintang MV IU

  • 'Love Wins All' IU Jadi Lagu Pertama yang Raih 'Certified All-Kill' di 2024

  • Intip Belakang Layar MV Love Wins All IU Bareng V BTS

  • Momen IU dan V BTS Bikin Baper di MV Love Wins All

Tautan Sahabat