cxhkir.com

Review Laura Mercier Real Flawless Foundation yang Viral, Apakah Sebagus Itu?

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation

Jakarta -

Foundation Laura Mercier yang diklaim ringan dan tahan lama ini viral. Inilah review Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation yang harganya hampir Rp 1 juta.

Laura Mercier adalah makeup artist yang mulai berbisnis kosmetik pada 1996. Produk-produk makeup dari Laura Mercier selalu dinantikan karena memiliki kualitas yang baik meskipun harganya tidaklah murah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu produk Laura Mercier Cosmetics yang membuat 'heboh' di TikTok adalah foundation yang dirilis pada 2023 ini. Laura Mercier Real Flawless Weightless Foundation demikian nama foundation viral di kalangan gen Z di TikTok.

Foundation Laura Mercier ini viral karena dianggap sangat ringan seperti tidak memakai foundation. Meski ringan, foundation ini juga diklaim tahan lama hingga 12 jam.

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting FoundationLaura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation Foto: Dok. , Laura Mercier

Dalam klaimnya foundation Laurea Mercier ini cocok untuk semua jenis kulit termasuk yang memiliki kulit sensitif. Klaim lainnya adalah foundation ini memiliki bluring effect yaitu bisa menyamarkan garis-garis di wajah dan pori-pori.

Apakah memang Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation sebagus itu? mencoba foundation viral ini untuk membuktikan berbagai klaimnya.

Review Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation

  • Kemasan

Foundation Laura Mercier hadir dalam botol kaca transparan yang mewah. Dari balik botol kamu bisa melihat warna foundation pilihan.

Bagian atas botolnya ada pump yang memudahkan untuk mengeluarkan foundation. Tutup pump ini juga mencegah pemakaian foundation boros karena bisa dikeluarkan sesuai kebutuhan seberapa banyak kamu ingin memakainya.

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting FoundationLaura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation Foto: Dok. , Laura Mercier

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation hadir dalam kemasan 30 ml. Karena hadir dalam botol kaca, foundation ini tidak terlalu ringan untuk dibawa sehari-hari di dalam tas.

  • Tekstur, Warna dan Aroma

Foundation Laura Mercier memiliki tekstur yang creamy, tidak terlalu cair. Meskipun creamy, foundation ini langsung terasa ringan dan mudah diratakan saat dipakaikan ke wajah dengan beauty blender ataupun kuas.

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation hadir dalam 30 shade untuk semua jenis dan warna kulit. Karena saya memiliki kulit sawo matang, saya memilih shade 3W1 Dusk. Setelah dipakai, foundation ini bisa menutup flek atau bekas jerawat di wajah dengan penampilan tetap natural tidak seperti memakai 'topeng.'

Dalam hal aroma, foundation Laura Mercier tidak memiliki bau apapun. Setelah digunakan selama beberapa waktu di tangan pun, foundation ini tidak mengeluarkan aroma.

Pada situs resminya, Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation dijual seharga US$ 52. Namun di Sephora Indonesia, foundation ini dijual seharga Rp 900 ribu.

Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting FoundationLaura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation Foto: Dok. , Laura Mercier

  • Coverage

Dalam petunjuk pemakaiannya, foundation Laura Mercier ini disarankan digunakan satu pump terlebih dahulu. Saat saya mencoba memakainya sesuai petunjuk, untuk pemakaian satu pump, kekurangan pada wajah seperti bekas jerawat ataupun garis-garis halus belum tersamarkan dengan baik. Namun jika sebelumnya kamu sudah memakai concealer, foundation ini bisa menyempurnakannya.

Jika ingin memaksimalkan manfaat foundation Laura Marecier ini kamu bisa menggunakan beberapa pump. Jangan khawatir merasa seperti memakai topeng karena sesuai namanya Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation, foundation ini terasa ringan di wajah meski dipakai berjam-jam.

Saat baru memakai satu layer pun, wajah sudah terlihat perbedaannya dibandingkan tidak memakai foundation. Wajah jadi terlihat lebih cerah dan segar. Foundation ini juga tidak membuat makeup menjadi cakey. Setelah pemakaian selama beberapa jam, untuk pemilik wajah berminyak, kamu cukup menambahkan bedak tabur atau setting powder untuk membuat penampilan kembali flawless.

Buat kamu yang suka dengan makeup matte, bisa jadi tidak cocok dengan foundation Laura Mercier. Sebab foundation ini memberikan hasil akhir velvety.

Kesimpulannya foundation ini memang sesuai klaim dan namanya, sangat-sangat ringan seperti tidak memakai foundation. Meskipun sangat ringan, Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation bisa menutup 'kekurangan' di wajah.



Simak Video "After Class by Lazada Foundation: Unlocking Potensials of Indonesia Muslim Marketplace (Eps 04 - Presentation)"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)
laura mercier laura mercier foundation laura mercier real flawless weightlss perfecting foundation foundation review foundation

Terkini Lainnya

  • Review Laura Mercier Real Flawless Weightlss Perfecting Foundation

  • 3 Cara Memakai Foundation yang Benar Agar Makeup Tahan Lama dari Ahlinya

  • Review: SO X-TRA! Peptides Sunscreen Foundation MOP Beauty by Tasya Farasya

  • Review Produk: Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover

Tautan Sahabat