cxhkir.com

Perbandingan Contour Fenty Beauty vs Rare Beauty , Mana yang Lebih Baik?

Pretty topless young chinese woman with makeup brush looking at mirror, applying blush on her cheeks, enjoying brand new makeup products on purple studio background, closeup photo

Jakarta -

Kedua brand milik selebriti Hollywood ini, Fenty Beauty milik Rihanna dan Rare Beauty milik Selena Gomez kerap kali dibanding-bandingkan. Kali ini, akan membandingkan dua produk contouring dari dua brand tersebut.

Contouring adalah teknik makeup yang digunakan untuk menonjolkan fitur wajah. Dengan menggunakan perona wajah yang lebih gelap, produk contouring bisa membantu menciptakan dimensi dan memberikan ilusi wajah yang lebih tirus.

Contouring biasanya digunakan di tulang pipi, rahang dan hidung. Bayangan gelap akan memberikan efek pipi lebih tirus dan hidung lebih mancung.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Fenty Beauty 'Match Stix'

Contouring Fenty BeautyContouring Fenty Beauty Foto: dok. Fenty Beauty

Contour dari Fenty Beauty ini sempat viral karena memiliki pilihan warna gelap yang cukup banyak, Fenty Beauty 'Match Stix' adalah contouring dengan hasil matte yang bisa memberikan bayangan gelap dengan baik. memilih warna Mocha yang cocok untuk warna kulit light to medium.

Keunggulan contouring dari brand kosmetik Rihanna ini terasa ringan di wajah. Mudah diaplikasikan karena berbentuk stick. Produk ini bisa di-layer jika ingin penampilan full makeup yang lebih glamour tanpa membentuk garisan atau creasing.

Hal yang saya suka dari contouring ini adalah warnanya yang memang dirancang sebagai 'bayangan wajah' karena tidak memberikan efek oranye di wajah yang sering kali terjadi ketika pemakaian contouring. Fenty Beauty 'Match Stix' dijual seharga Rp 500 ribuan.

Perbandingan contouring Fenty Beauty vs Rare BeautyPerbandingan contouring Fenty Beauty vs Rare Beauty Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Rare Beauty 'Bronzer Stick'

Contouring Rare BeautyContouring Rare Beauty Foto: dok. Rare Beauty

Kosmetik milik Selena Gomez juga meluncurkan produk untuk meng-contour wajah yakni Bronzer Stick. Produk bronzer juga bisa diaplikasikan untuk menciptakan bayangan gelap, namun dengan hasil yang lebih tipis dari contouring.

Agar memberikan efek bayangan yang lebih gelap, memilih warna deep brown 'Always Sunny' untuk hasil maksimal di wajah.

Perbandingan contouring Fenty Beauty vs Rare BeautyHasil dari perbandingan contouring Fenty Beauty vs Rare Beauty Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Berbeda dengan contouring Fenty Beauty, produk Rare Beauty memiliki tekstur yang lebih creamy. Saat pengaplikasian, produknya seperti 'mentega' sehingga seperti mleleh saat dipulaskan di wajah. Tidak perlu ditekan terlalu kuat untuk hasil yang lebih natural.

Produknya mudah diratakan, bahkan dengan tangan saja bisa menyebar dengan baik. Rare Beauty 'Bronzer Stick' dijual seharga Rp 450 ribu.



Simak Video "Rihanna Dinobatkan Jadi Musisi Wanita Terkaya, Hartanya Capai Rp 24 T"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
contouring contouring wajah fenty beauty rare beauty

Terkini Lainnya

  • Fenty Beauty 'Match Stix'

  • Rare Beauty 'Bronzer Stick'

  • Review Concealer Lokal Mad For Makeup Vs Rare Beauty, Harga Beda 4 Kali Lipat

  • Review Rare Soft Pinch Liquid Blush, Blush On Selena Gomez Viral di TikTok

  • Selena Gomez Mau Jual Bisnis Kecantikannya Rp 31,4 T

Tautan Sahabat