cxhkir.com

Tips Mandi ala Natasha Rizky sebagai Momen Me Time dan Menenangkan Diri

Natasha Rizky Pradita yang menceritakan caranya untuk me time

Jakarta -

Bagi artis Natasha Rizky, mandi bukan hanya menjadi kegiatan rutin untuk membersihkan badan. Mandi baginya merupakan momen me time dan membantunya untuk menghilangkan kepenatan dari jadwalnya yang padat.

Wanita kelahiran 23 Desember 1993 ini mempunyai grounding ritual atau salah satu cara buat menjaga 'napas' agar tetap tenang, menyayangi diri, dan membantu ide-ide mengalir.

"Mandi kan me time, momennya kita bisa sendiri. Menurut aku kita harus bisa memanfaatkan waktu untuk sebaik mungkin. Karena aku ibu dari tiga anak, kalau mau me time itu salah satunya mandi," kata Natasha Rizky saat acara launching Earth Love Life dari Paragon di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Natasha Rizky Pradita yang menceritakan caranya untuk me timeNatasha Rizky Pradita yang menceritakan caranya untuk me time. Foto: Gresnia/.

Menurut pemain film Get M4rried ini mandi bisa memberikan rasa ketenangan diri. Merasakan gemericik air hangat dan aroma sabun dapat meningkatkan moodnya.

Pemilik nama lengkap Natasha Rizky Pradita ini biasanya menghabiskan waktu 5-10 menit untuk mandi. Baginya mandi merupakan caranya membersihkan sekaligus menyegarkan tubuhnya.

"Kalau aku sendiri momen bisa mandi itu kenikmatan yang Allah kasih buat kita ruang untuk bisa sendiri. Itu kan merupakan sesuatu rezeki yang Allah kasih buat kita, ketika bisa meluangkan waktu untuk mandi. Oke, Miguel, Miska dan Megumi ibu mau mandi dulu jangan panggil dulu," ujarnya menirukan ucapannya pada anak-anaknya seraya tertawa.

Natasha Rizky Pradita yang menceritakan caranya untuk me timeNatasha Rizky Pradita yang menceritakan caranya untuk me time Foto: Gresnia/.

Menurut Natasha Rizky aroma dari sabun mandi bisa mempengaruhi mood sehari-hari. Oleh karena itu Natasha merasa sangat penting memilih aroma sabun yang sesuai dengan kebutuhan dan kepribadian.

"Kalau aku yang pertama halal, cruelty free dan fungsinya. Karena aku itu kulitnya kering banget. Sesuai kebutuhan dan aroma juga aku suka aroma frangipani yang fresh wanginya seperti habis mandi. Karena setiap orang moodnya dan kebutuhan kulitnya berbeda-beda," ujarnya.

Selain mandi, grounding ritual Natsha Rizky selanjutnya adalah bersyukur dan beribadah. Kedua hal itu membuatnya selalu tenang dalam menjalani kegiatan.

"Menurut aku grounding ritualnya setiap orang bisa macam-macam. Buat aku yang pertama harus bersyukur. Karena grounding ritual itu kan seperti physical reset jadi apa pun yang sudah kita lakukan seharian full, sebagai ibu mengurus anak, mengantar sekolah, bekerja, kegiatan di luar dan masalah lainnya tiba-tiba kita hadapi. Ketika sampai di rumah tentunya membutuhkan ketenangan. Selanjutnya, grounding ritual aku adalah salat dan berdoa," pungkasnya.

(gaf/eny)
natasha rizki gaya natasha rizki me time mandi

Terkini Lainnya

  • Jawaban Bisma SMASH Ramai Didoakan Balikan dengan Natasha Rizki

  • Natasha Rizki Masih Kasih Kabar ke Desta saat Keluar Negeri

  • Syarat Natasha Rizki Main Film Lagi: Waktu Ibadah-Tak Ada Adegan Mesra

  • Citra Kirana dan Natasha Rizki Adu Akting di Keajaiban Air Mata Wanita

  • Natasha Rizki Main Film Lagi, Punya Syarat Tegas Terima Job

  • Natasha Rizki Makin Enjoy Jadi Penulis: Bisa Jujur Ekspresikan Diri

  • Adem... Lihat Tawa Semringah Natasha Rizki

  • Natasha Rizki Membumi dan Desta Serba Hitam di Sidang Perdana Cerai

Tautan Sahabat