cxhkir.com

Mencoba Japanese Head Spa yang Viral, Perawatan dengan Efek 'Air Hujan"

Japanese Head Spa Foto: dok. Instagram/Pure Beauty Bar
Jakarta -

Dalam gelombang tren kecantikan terkini di TikTok, Japanese Head Spa meroket sebagai salah satu perawatan yang paling dicari. Sejumlah salon kecantikan dan tempat spa kini menawarkan perawatan rambut dan kulit kepala tersebut.

Salah satunya di Pure Beauty Bar di Kemang yang menawarkan perawatan baru tersebut. Japanese Head Spa bukan hanya perawatan rambut biasa. Ini adalah semacam ritual kecantikan yang melibatkan banyak langkah seperti deep cleansing dan exfoliating.

Salah satu langkah dari perawatan tersebut yang paling disorot adalah pada bagian rainfall, yakni alat yang mengucurkan air di sekeliling kepala bak efek air hujan turun. Langkah ini dilakukan beberapa kali yang memberikan efek menyegarkan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Japanese Head SpaJapanese Head Spa Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Pertama-tama, kulit kepala akan dibasuh dengan hair oil. Kemudian terapis akan menyisir kulit kepala dengan gerakan lembut secara mendetail.

Kemudian kulit kepala dipijat. Setelah proses pemijatan rambut akan dikeramasi dan dicuci dengan air dari kucuran rainfall.

Ada pula proses penguapan. Di saat bersamaan, kulit kepada dipijat lebih intensif. Tak hanya membuat rileks, namun juga berfungsi untuk melancarkan aliran darah.

Proses Japanese Head Spa tidak hanya sampai pada kulit kepala dan rambut, wajah pun ikut mendapatkan perawatan. Kulit wajah dibersihkan dan diberikan pijatan ringan.

Proses hairfall pun berlangsung lagi di tahap akhir dengan kucuran air selama sekitar 10 menit. Bagian akhir dari sesi perawatan ini adalah terapis memberikan pijatan di leher dan punggung.

Manfaat Japanese Head Spa adalah menyehatkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh, mengurangi sebum dan masalah ketombe hingga bisa mengurangi keluhan sakit kepala. Perawatan Japanese Head Spa di Pure Beauty Bar seharga Rp 550 ribu.

Di Pure Beauty Bar juga ada sejumlah perawatan lain, dari nail art hingga eyelash extension. juga sempat mencoba perawatan eyelash extension di salon tersebut, namun untuk hasilnya kurang memuaskan.



Simak Video "2NE1 Bakal Comeback Lewat Tur Global "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
japanese head spa tren kecantikan perawatan rambut

Terkini Lainnya

  • Triple Washing, Metode Keramas 3 Kali, Dianjurkan Dokter Agar Rambut Sehat

  • Tips Patricia Gouw Bikin Rambut Rapuh Menguning Jadi Berkilau Anti Badai

  • Haircare Tak Kalah Penting dari Skincare, Ini Tips Merawat Rambut dari Pakar

  • Perawatan Kulit Kepala di One Piece Hair Studio untuk Atasi Ketombe Membandel

  • Mencoba Tren Cherry Lips, Filler Bibir yang Lagi Hits di Korea

  • 10 Manfaat Minyak Kelapa untuk Rambut dan Cara Penggunaannya

  • 10 Manfaat Air Bekas Cucian Beras untuk Wajah dan Rambut, Jangan Dibuang

Tautan Sahabat