cxhkir.com

Tips Beby Tsabina Agar Punya Rambut Panjang yang Sehat dan Tebal

Foto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir dan rambut agar tetap sehat

Jakarta -

Rambut indah, sehat dan panjang merupakan idaman bagi sebagian wanita. Salah satu selebriti yang mempunyai rambut tebal, sehat dan panjang adalah Beby Tsabina.

Beby Tsabina mengungkapkan rahasia perawatan rambutnya agar tetap sehat dan tidak mudah kusut. Beby mengaku rambut panjangnya sering terkena paparan kimiawi seperti hairspary.

"Aku rambutnya lagi panjang banget sampai di mana aku kayaknya menyerah mencuci rambut jadi berat banget. Paling aku lebih sering tiga bulan sekali aku trim bawahnya yang rusak, dan bercabang. Karena rambut aku itu kan sering dicatok, styling, terkena hair spray dan lainnya," kata Beby Tsabina usai acara launching Your True Lips Revolution, Barenbliss, di The Terrace Senayan (22/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Foto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir dan rambut agar tetap sehatFoto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran rambut agar tetap sehat Foto: Dok. Gresnia/.

Dalam merawat rambutnya, wanita bernama lengkap Cut Putri Tshabina itu rutin menggunakan masker. Langkah tersebut berguna agar rambutnya lembut dan tidak kusut.

"Kalau di rumah aku selalu sedia hair mask, setiap tiga hari sekali hair mask terus supaya rambut aku Alhamdulillah panjang dan tebal. Jadi, harus di hair mask supaya lembut, tidak kusut, dan tidak mengembang hasilnya kalau habis mandi. Selain hair mask, aku juga pakai shampo dan conditioner itu aja sih," jelasnya.

Biasanya permasalahan rambut panjang dan tebal adalah rontok. Namun, Beby mengaku rambutnya tidak sering rontok, kecuali saat dirinya dicatok terus-menerus untuk keperluan syuting.

Foto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir dan rambut agar tetap sehatFoto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran rambut agar tetap sehat Foto: Dok. Gresnia/.

Demi memiliki rambut panjang yang sehat, Beby Tsabina pergi ke salon. Dia rutin ke salon setiap 2-3 bulan sekali.

"Kalau ke salon cuci blow aja kadang rambutnya terlalu tebal itu agak capek kalau ngurusin sendiri. Palingan hair mask sekitar tiga bulan sekali," tambahnya.

Beby mengungkapkan pekerjaannya saat ini menuntut dirinya untuk tampil cantik. Jadi dia harus mengeluarkan biaya yang ekstra untuk merawat tubuh dan rambutnya.

"Pekerjaan aku ini juga bikin aku harus peduli dengan penampilan aku. Ini seperti investasi dan jadi punya budget sendiri sih untuk merawat rambut, muka, dan tubuh. Tidak dibudgetin banget sih, cuma sudah tahu kisaran berapa sekitar tiga bulan sekali," pungkas Beby.

(gaf/eny)
beby tsabina cut putri tshabina rambut rambut sehat tips rambut sehat

Terkini Lainnya

  • Triple Washing, Metode Keramas 3 Kali, Dianjurkan Dokter Agar Rambut Sehat

  • Tips Patricia Gouw Bikin Rambut Rapuh Menguning Jadi Berkilau Anti Badai

  • Haircare Tak Kalah Penting dari Skincare, Ini Tips Merawat Rambut dari Pakar

  • Mencoba Japanese Head Spa yang Viral, Perawatan dengan Efek 'Air Hujan"

  • Beby Tsabina Ungkap Rahasia Bibir Cantik dan Sehat, Bisa Kamu Tiru di Rumah

  • Bukan 7 Tahapan Skincare, Beby Tsabina Ungkap Skincare Rutin yang Simpel

  • Sebagian Maskapai di Dunia Ternyata Larang Pilotnya Berjanggut, Ini Alasannya

  • Studi Ungkap Ada Logam Berat di Rambut Beethoven, Apakah Itu Penyebab Kematiannya?

  • Selamat! Beby Tsabina Dilamar Kekasihnya

  • Demi Makanan Gratis, 5 Orang Ini Nekat Taruh Rambut di Makanan

  • Harry Styles Pamer Rambut Baru, eh Malah Diejek Maskapai Ini

  • Rambut Jadi Indra Peraba Manusia yang Baru? Begini Kata Para Ilmuwan

  • Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Kekasih Hati Hari Ini

  • Momen Keluarga Nunung Saat Makan Bersama dan Belanja ke Pasar

Tautan Sahabat