cxhkir.com

Beby Tsabina Ungkap Rahasia Bibir Cantik dan Sehat, Bisa Kamu Tiru di Rumah

Foto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir dan rambut agar tetap sehat

Jakarta -

Salah satu bagian wajah yang sering menjadi perhatian adalah bibir. Oleh sebab itu, bibir yang indah dan sehat menjadi dambaan setiap orang, termasuk aktris Beby Tsabina.

Beby Tsabina selama ini dikenal memiliki bibir yang sehat dan cantik. Siapa sangka dia pernah mengalami bibir yang kering dan membuatnya tidak nyaman.

"Permasalahan bibir aku itu kering banget, sama kayak wajah yang cenderung kering. Terus karena kering itu aku suka kebiasaan buruk ngelopekin jadi kan itu bahaya banget. Akhirnya sudah berkurang karena sekarang bibirnya sudah lebih sehat," ungkap Beby Tsabina saat ditemui di acara Your True Lips Revolution dari Barenbliss, di The Terrace Senayan, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Foto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir dan rambut agar tetap sehatFoto Beby Tsabina yang mengungkapkan perawaran bibir agar tetap sehat Foto: Dok. Gresnia/.

Wanita yang memiliki nama lengkap Cut Putri Tshabina ini membagikan tips perawatan bibirnya agar terlihat selalu lembab dan indah merona. Menurut Beby yang perlu diperhatikan adalah pemakaian lip scrub dan lip mask.

"Sekarang karena aku sudah merasa itu bikin ganggu banget. Dulu kalau aku lagi syuting sempat ada pengalaman nggak bisa ditutupin keringnya karena saking kering banget. Akhirnya setiap tiga hari sekali pakai lip scrub sebagai skincare tambahan dan lip mask hampir setiap hari sebelum tidur," jelasnya.

Pemail film Dear Nathan ini juga rutin mengaplikasikan lip serum sebelum menggunakan lipstick. Lip serum bisa membuat bibir lebih kenyal, memperbaiki tekstur dan memudarkan kerutan pada bibir.

"Kalau paginya itu sebelum datang ke acara, misalnya kalau masih di jalan itu aku pakai lip serum dulu baru pas sudah mau sampai ke lokasi, baru pakai lipstick buat menjaga kelembapannya," kata Beby.

Wanita kelahiran 27 Oktober 2002 ini menegaskan kebiasaan mengelupas bibir tidak baik untuk dilakukan karena bisa membuat bibir menjadi hitam dan infeksi. Agar kebiasaan itu tidak datang, Beby selalu menjaga kelembapan bibirnya.

"Kalau bibir sudah lembab, kebiasaan ngelopekin bibir gitu akan hilang dengan sendirinya. Karena tidak bagus untuk kesehatan bibir," ujar Beby.

Dalam hal makeup bibir, Beby Tsabina mengaku lebih suka menggunakan lip tint untuk kesehariannya. Sebab lip tint membuat tampilan bibir terlihat lebih natural.

"Kalau aku jujur nyamannya pakai lip tint karena hasilnya natural menurut aku. Mungkin cocok-cocokkan juga. Setelah aku coba-coba, wajah aku lebih cocok pakai makeup dan diaplikasikan dengan lip tint," lanjut Beby.

Pemain seri televisi Anak Jalanan ini menambahkan untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir tak cukup hanya dengan memakai produk khusus bibir. "Dari dalamnya juga harus dibutuhkan yaitu minum air putih yang banyak, makan buah-buahan dan sayuran juga itu sangat membantu," pungkas Beby.

(gaf/eny)
beby tsabina cut putri tshabina bibir perawatan bibir bibir sehat tips perawatan bibir sehat

Terkini Lainnya

  • Tips Beby Tsabina Agar Punya Rambut Panjang yang Sehat dan Tebal

  • Bukan 7 Tahapan Skincare, Beby Tsabina Ungkap Skincare Rutin yang Simpel

  • Mencoba Tren Cherry Lips, Filler Bibir yang Lagi Hits di Korea

  • Selamat! Beby Tsabina Dilamar Kekasihnya

  • Bibir Pecah-pecah Meski Sering Minum? Mungkin Ini Penyebabnya

  • Ini 7 Cara Menghilangkan Sariawan dengan Bahan Alami

  • Yoriko Angeline Bantah Isu Tak Akur dengan Beby Tsabina

  • Lulus dengan Predikat Summa Cum Laude di AS, Beby Tsabina Siap Syuting Lagi

  • Soal Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Ini Kata Beby Tsabina

  • Selamat! Beby Tsabina Resmi Dilamar Kekasih Hati Hari Ini

  • Serunya Beby Tsabina saat Ngopi dan Makan Pancake di Amerika

Tautan Sahabat