cxhkir.com

Sensasi Unik Pijat Drainase Limfatik di Tone Spa Kemang

ilustrasi

Jakarta -

Pijat drainase limfatik bukanlah teknik baru dalam dunia pemijatan. Pemijatan jenis ini populer di Brazil dan mulai mendunia, termasuk di Indonesia.

Pemijatan jenis ini dapat membuang racun, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan relaksasi. Dipercaya juga dapat menurunkan berat badan dan mengurangi kembung.

"Pijat drainase limfatik adalah pijatan lembut yang menargetkan sistem limfatik, yang berada tepat di bawah kulit," kata Mae Murakami, ahli terapi fisik, seperti dikutip dari website Cedars-Sinai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ini bisa menjadi cara yang ampuh bagi orang-orang yang sistem limfatiknya terganggu akibat operasi, penyakit, atau cedera," tambah Mae.

Pijat drainase limfatik di Tone SpaPijat drainase limfatik di Tone Spa Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Jika ingin mencoba pemijatan drainase limfatik bisa datang ke Tone Spa di daerah Kemang, Jakarta Selatan. Perawatan signature Tone Spa bernama 'Brazilian drainage massage' itu dijelaskan sebagai jenis untuk mengaktifkan detoksifikasi alami tubuh, membantu Anda membersihkan semua racun dari tubuh, mengurangi peradangan.

Tempat spa tersebut juga mengklaim bahwa teknik pijatan tersebut juga bisa membantu penurunan berat badan. Terapis di Tone Spa adalah tenaga profesional yang sebelumnya telah melalui pelatihan yang mendalam.

Pijat drainase limfatik di Tone SpaPijat drainase limfatik di Tone Spa Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Detik

Identik dengan pemijatan medis, cukup kagum dengan ruangan yang ada di Tone Spa. Menghadirkan ruangan yang nyaman dengan tropical vibe pada interiornya, membawa pelanggan bak tengah spa di Bali.

Teknik pemijatannya pun berbeda dari pijat tradisional. Terapis sebelumnya telah mengingatkan bahwa tekanan dan gerakan pemijatannya tidak umum.

Pemijatan dari area belakang dengan gerakan pemijatan yang cukup cepat. Kemudian di bagian-bagian tertentu, seperti paha dan perut, tekanan lebih dikencangkan dan ada gerakan 'menampar' kulit.

juga mencoba facial drainase limfatik. Untuk area wajah, pelanggan bisa merasa kurang nyaman karena area pipi ditepuk-tepuk ke arah atas dengan gerakan cepat.

Sakit? Ya, rasanya seperti ditampar. Meski begitu, gerakan tersebut memiliki manfaat kesehatan dan kecantikan. Antara lain dapat melancarkan peredaran darah, memberikan efek lifting dan meniruskan area pipi.

Untuk merasakan sensasi unik dari pemijatan drainase limfatik tersebut, Tone Spa kemang menawarkan paket untuk Brazilian drainage massage dan facial dengan harga Rp 2,8 juta yang saat ini ada harga promosi menjadi Rp 1,4 juta.



Simak Video "Selamat dari Kecelakaan, Gordon Ramsay: Aku Merasa Beruntung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
pijat drainase limfatik pijat limfatik spa rekomendasi spa di jakarta

Terkini Lainnya

  • Mencoba Japanese Head Spa yang Viral, Perawatan dengan Efek 'Air Hujan"

  • Review: Mencoba Pijat Tradisional Jawa di Pullman Ciawi yang Menenangkan

  • Industri Spa RI Berjaya di Thailand

  • Ogah Bayar Makan-Pijat Spa, Bule Rusia Ditangkap Imigrasi Singaraja

  • Spa di Bali Tempat Bule Polandia Dicabuli Ternyata Masih Beroperasi

  • Kronologi Turis Aussie Kehilangan Duit Rp 1,1 Juta saat Pijat di Spa Bali

  • Bule Ngaku Dilecehkan di Tempat Spa Bali, padahal Datang Bersama Teman Pria

  • Kenaikan Pajak Hiburan Bisa Matikan Spa-Karaoke & Bikin Ekonomi Bali Kolaps

  • Pajak Hiburan 40% Ditunda, PHRI Bali Ngotot Spa Tak Masuk Hiburan

  • Healing Dekat Jakarta, Spa dan Jacuzzi di Pullman Ciawi Vimala

Tautan Sahabat