cxhkir.com

Citra Kirana Selalu Glowing Meski Berkulit Kering, Ini Skincare Rutinnya

Foto Citra Kirana

Jakarta -

Artis dan pemeran sinetron Citra Kirana selalu tampil cantik di kamera. Di balik penampilannya yang flawless, istri Rezky Aditya ini mengaku mempunyai permasalahan kulit kering. Bagaimana caranya Citra Kirana menangani pemasalahan kulitnya itu?

Wanita kelahiran 23 April 1994 ini mengungkapkan mencoba perawatan wajah untuk mengatasi permasalahan kulit keringnya. Dia ingin ketika sedang menggunakan makeup hasilnya bisa maksimal.

"Jenis kulit aku memang kering dan aku juga pergi ke klinik kecantikan supaya kulit aku bisa lebih lembab. Karena kalau kulit lembab menggunakan makeup jadi lebih meresap," kata Citra Kirana saat pembukaan gerai ke-9 Hayyu Clinic Depok, Jawa Barat (3/11/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Foto dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM sebagai founder klinik kecantikan Hayyu.Foto dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM sebagai founder klinik kecantikan Hayyu (tengah), Citra Kirana (kiri) dan influencer Depok (kanan). Foto: Dok. Gresnia/.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mencoba perawatan kecantikan super power peeling. Perawatan tersebut disebutnya berasal dari Spanyol dan bisa membuat wajah glowing.

"Aku mencoba perawatan super power peeling sampai merekomendasikan ke keluarga dan orang terdekat. Bulan selanjutnya itu aku mau mencoba lagi. Perawatan itu dari Spanyol bisa lebih glowing dan tidak kering. Aku makeup juga langsung menempel dan tahan lama. Biasanya perawatan aku cuma facial, sekarang aku menemukan hal yang baru dan suka banget sama hasilnya. Bagusnya sebulan sekali tapi bagusnya dirawat dan diulang sebulan sekali," jelasnya.

Foto Citra KiranaFoto Citra Kirana. Foto: Dok. Instagram @citraciki.

Selain perawatan wajah di klinik kecantikan, artis yang akrab disapa Ciki itu juga menerapkan pola hidup yang sehat dan mengonsumsi makanan yang sehat. Dia ingin kulit wajahnya selalu lembab dan sehat.

"Kalau dari dalam aku minum banyak air putih, makan makanan yang sehat, buah yang kaya akan serat dan terkesan klise dan sepele banget ya? Tapi memang works banget buat aku, banyak minum air putih juga bisa membuat kulit lebih bagus dan sehat juga sebenarnya," tuturnya.

"Alhamdulillah aku tidak terlalu banyak permasalahan kulitnya. Paling kulit kering saja, kalau berjerawat pun itu kalau mau datang bulan. Terus aku bikin kulit aku menjadi kulit yang sehat aja. Walau pun tanpa makeup bisa terlihat lebih sehat dan segar," lanjut Ciki.

Ibu satu anak itu mengungkapkan tak pernah melewatkan skincare rutin sebelum beraktivitas. "Kalau tanya, aku lebih baik makeup atau nggak pakai skincare? Aku lebih baik nggak pakai makeup. Kalau skincare harus banget pakai," tambahnya.

Pada pagi hari, Ciki wajib menggunakan sunscreen, serum dan pelembab. Dan di malam hari dia selalu memakai krim malam. Produk skincare yang juga tak lupa dipakainya adalah toner dan facial wash.

"Apalagi kalau habis makeup penting banget double cleansing," pungkas Citra Kirana.

(gaf/eny)
citra kirana perawatan kulit wajah kulit wajah kulit kering

Terkini Lainnya

  • Rahasia Wajah Glowing Natasha Wilona, Sandwich Skincare, Apa Itu?

  • Rahasia Wajah Awet Muda Donita Meski Usia Sudah Mau Kepala 4

  • Mau Hempaskan Double Chin tapi Takut Oplas? Perawatan Ini Bisa Dicoba

  • Sandra Dewi Dipanggil Kejagung Lagi

  • Sosok Aktor 'Preman Pensiun' Ditangkap Terkait Narkoba: Epy Kusnandar

  • Polisi Tangkap 2 Aktor 'Preman Pensiun' Terkait Narkoba

  • Citra Kirana dan Natasha Rizki Adu Akting di Keajaiban Air Mata Wanita

  • Amanda Manopo Turun BB 14 Kg, Dulunya Doyan Ngemil!

  • Hamil Anak ke-5, Sheila Marcia Makin Sering Hangout di Kafe

Tautan Sahabat